Bupati Mojokerto Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas

MOJOKERTO – MG : Bupati Mojokerto, Mustofa Kamal Pasa, melantik dan mengambil sumpah sepuluh orang pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mojokerto, di ruang rapat Satya Bina Karya, Selasa (10/1) sore.
Didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto, Herry Suwito dan asisten perekonomian dan pembangunan, Mustai’in,
    
Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa profesionalisme menjadi tuntutan masyarakat terhadap aparatur pemerintahan. Dirinya mengingatkan agar para aparatur pemerintah mampu  bekerja secara nyata dan memberi yang terbaik.
    
“Aparatur pemerintah harus profesional dalam melayani masyarakat, kerja nyata harus bisa ditunjukkan hasilnya. Melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan, wajib dilakukan dengan sepenuh hati demi hasil terbaik. Selain profesional, aparatur pemerintah juga wajib meningkatkan kompetensi diri mulai dari teknis, manajerial hingga sosio kultural,” harap bupati.
    
Para camat yang baru dilantik kemarin, bupati menekankan pentingnya memahami uraian tugas-tugas camat sesuai PP nomor 19 tahun 2008 tentang kecamatan dengan penuh tanggungjawab dan ikhlas.
    
“Selain menjalankan peran sebagai pembina dan pengawas pemerintahan desa, camat juga melaksanakan urusan administrasi kependudukan dan perizinan serta layanan dasar sektoral mulai ketertiban keamanan, pendidikan, kesehatan, pengentasan kemiskinan dan pemberdayaan masyarakat. Camat juga menjalankan fungsi kontrol atas pelayanan publik yang dilaksanakan pemerintah desa,”tambah bupati. (Jay)

Baca Juga :  Bupati Ikfina Silaturahmi Idul Fitri Ke Sejumlah Ulama Di Kabupaten Mojokerto

Berita Majalah Global Edisi 064, Januari 2017 :

Presiden RI: Kuota Haji Indonesia Tahun 2017 Bertambah, Jadi 221 Ribu
Ratusan Mahasiswa Unjuk Rasa di Depan Istana Negara
Terserang Hama, Petani Cabai di Sidoarjo Panen Lebih Awal
Veteran Kediri Serukan Pemuda Berpegang pada Pancasila
Wisatawan Asal Amerika Tertarik Tarian Tradisional
Walikota Mojokerto Targetkan Serap 95 Persen Anggaran 2017
Bupati Mojokerto Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas
Kebut Infrastruktur Pertanian, Pemkab Banyuwangi Gerojok Rp 150 M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *