Pelantikan Pejabat Eselon II dan III Pemerintah Kabupaten Mojokerto

MOJOKERTO – MAJALAH GLOBAL : Wakil Bupati Mojokerto, Hj. Choirun Nisa mengambil sumpah dan melantik 7 orang  pejabat eselon II dan III dilingkup Pemerintah Kabupaten Mojokerto. Dari 7 pejabat tersebut terdiri dari 5 orang pejabat eselon II dan 2 orang pejabat eselon III. Bertempat di gedung Satya Bina Karya, Rabu 03 Desember 2014. Hadir dalam pelantikan tersebut Sekretaris Daerah, Kepala SKPD, dan Camat.
 
5 orang pejabat eselon II tersebut antara lain Drs. Eko Wahyono,MM jabatan lama Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika, jabatan baru Staf Ahli Bidang Kesra dan SDM, Drs. Bambang Wahyuadi,M.H jabatan lama Inspektur Pembantu Wilayah IV Inspektorat, baru Kepala Dinas Koperasi Dan UMKM, Drs. Teguh Gunarko, M.Si, lama Kepala BKPP, baru Kepala Dinas Pendapatan, Drs. Ec. Susantoso, M.Si , lama Kepala Dinas Pendapatan, baru Kepala BKPP, Achmad Rifa’i , lama Camat Pacet, baru Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika. Sedangkan 2 pejabat eselon III adalah Subur Santosa,S.H, Jabatan lama Sekretaris Dinas Kesehatan , baru Inspektur Pembantu Wilayah IV Inspektorat, Siti Asiah,S. KM,MM.Kes, jabatan lama Kepala Bidang Statistik Dan Informasi Data Badan Pemberdayaan perempuan Dan Keluarga berencana, baru Sekretaris Dinas Kesehatan.
 
Dalam Sambutannya Wakil Bupati menyampaikan bahwa mutasi dalam pelaksanaan tugas bagi pejabat merupakan  konsekwensi dan merupakan sesuatu hal yang yang sudah dikendaki oleh Tuhan yang maha Kuasa, karena apapun yang terjadi ke depan hanya Tuhan yang tahu. “ Saya ucapkan selamat kepada pejabat yang telah dilantik, semoga ditempat yang baru akan menjadi lebih semangat dalam mengemban tugas dan menjadi lebih baik,”. ungkap Wakil Bupati. (Jay)

Baca Juga :  Wujudkan Polisi Baik dengan Gelar Jumat Curhat Bersama Masyarakat

Berita Majalah Global Edisi 039, Desember 2014 :

Menteri Susi Tenggelamkan Kapal Vietnam
Walikota Mojokerto Sidak Kampung Bahasa
Pelantikan Pejabat Eselon II dan III Pemerintah Kabupaten Mojokerto
Pemkab Gresik Launching Kabupaten Sehat
Munas Tandingan Golkar Siap Membelot Untuk Dukung Jokowi-JK
Rp10 Miliar untuk Perbaikan Objek Wisata Di Bojonegoro
Pertamax atau Premium, Mana Yang Lebih Hemat ?
Harga minyak dunia turun, negara hemat subsidi elpiji Rp 40 T
Partai Golkar tak gentar SBY mulai merapat ke Jokowi
Ical Ancam Bekukan DPD Tingkat I dan II
Menteri Kelautan zaman SBY klaim penggagas penenggelaman kapal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *