Diminta Prabowo & Cak Imin lawan Risma, Ahmad Dhani menolak

SURABAYA – MG : Mengaku dibutuhkan tenaganya oleh Koalisi Merah Putih (KMP) di Jakarta, Ahmad Dhani menolak dicalonkan maju bersaing dengan Tri Rismaharini di Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Surabaya, Jawa Timur, pada 9 Desember 2015 mendatang.
    
Hal ini ditegaskan Presiden Republik Cinta Manajemen (RCM) itu saat datang ke Gedung Grahadi Surabaya, Jalan Gubernur Suryo secara mendadak, Selasa (9/6).
    
Kedatangan Dhani yang tiba-tiba itu untuk menghadiri acara pengambilan sumpah dan pelantikan Direktur Utama dan Direksi PT Bank Jatim dan PT BPR UMKM Jatim.
    
Namun ada desas-desus menyebut, pentolan grup musik Dewa 19 itu, khusus datang ke Surabaya, meminta restu Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, terkait majunya dia di Pilwali Surabaya.
    
Sebab, kabar yang beredar saat ini, Dhani dipinang Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk merebut kursi balai kota 1 dari genggaman Risma untuk lima tahun ke depan.
    
“Nggak ada hubungan dengan Pilwali Surabaya. Saya ke sini cuma kangen sama Pakde Karwo (Soekarwo),” elak Dhani kepada wartawan di Gedung Grahadi.
    
Kebetulan juga, akunya lagi, dia diajak Pak Kemas Danial (Dirut Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah/LPDB-KUMKM) Kementerian Koperasi UKM untuk ikut hadir di pelantikan Direktur Utama dan Direksi PT Bank Jatim dan PT BPR UMKM Jatim.
    
“Saya tegaskan lagi, saya tidak akan maju di Pilwali Surabaya. Saya masih dibutuhkan KMP di Jakarta sebagai penggembira. Karena saya memang dekat dengan KMP,” elak dia lagi.
    
“Tapi memang saya akui, Partai Gerindra telah meminta saya untuk maju. Sama Pak Sutadi (Ketua DPC Partai Gerindra Surabaya) dan Pak Prabowo Subianto sudah ketemu,” ucapnya.
    
Dia juga mengaku sempat juga dipinang PKB untuk kepentingan yang sama, yaitu Pilwali Surabaya. “Ketum PKB, Cak Imin (Muhaimin Iskandar) juga sudah minta saya, tapi saya tetap tidak akan maju (di Pilwali). Kalau saya maju pasti saya akan ngomong ke media,” pungkasnya. (Dhonna)

Baca Juga :  Biro SDM Polda Jatim Beri Dukungan Psikologis pada Purnawirawan dan Keluarga Polri

Berita Majalah Global Edisi 045, Juni 2015 :

Jangan senang dulu, dana aspirasi bisa jadi jebakan buat DPR
Walikota Mojokerto : Hari Jadi Kota, Milik Semua Masyarakat Kota Mojokerto
Lancar ucap ijab kabul, Gibran sah jadi suami Selvi
Diminta Prabowo & Cak Imin lawan Risma, Ahmad Dhani menolak
Sumbang Gagasan Strategis, Bupati Nilai Masyarakat Sebagai Arsiteknya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *