Waktu TMMD Terus Berkurang, TNI Kebut Semua Sasaran

Waktu TMMD Terus Berkurang, TNI Kebut Semua Sasaran

Lamongan,- Tidak terasa pelaksanaan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0812 Lamongan, di Desa Tebluru Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan.


Seiring dengan menipisnya waktu pelaksanaan TMMD itu, TNI Satgas dengan dibantu warga terus kebut pekerjaan TMMD yang masih tersisa. Utamanya di pembangunan RTLH milik warga

Dikemukakan Babinsa Tebluru, Serda Eka, di sisa waktu pelaksanaan TMMD, sejumlah pekerjaan yang perlu mendapat perhatian serius adalah rehab RLTH. 


”pekerjaan rehab RTLH dimulai di pertengahan pelaksanaan TMMD sehingga wajar jika harus diperhatikan, karena memang target sasaran fisik itu juga harus selesai sebelum TMMD usai,” jelasnya.


Dijelaskan, sejumlah TNI dengan dibantu warga terus kebut perehaban semua rumah RTLH yang masuk program bedah RTLH di TMMD.


”Karena kondisinya rumah yang direhab mengharuskan direhab total, sehingga perlu waktu untuk menyelesaikannya. Sudah bergeser sekarang, di hari jelang berakhirnya TMMD, yang perlu dipikir adalah sasaran rehab RLTH, tidak di pengecoran jalan,” tandas Babinsa Serda Eka. (Jayak)

Malang
Ponorogo

 







Atas