Tak Hanya Soal Ketahanan Pangan,Perabot Rumah Warga Tidak Mampu Juga di Lengkapi Dandim

Tak Hanya Soal Ketahanan Pangan,Perabot Rumah Warga Tidak Mampu Juga di Lengkapi Dandim 

Lamongan – Tak hanya melakukan pergerakan di sektor ketahanan pangan dan produksi pertanian Desa Tebluru,Kecamatan Solokuro,Kabupaten Lamongan. 

Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono juga melengkapi kebutuhan perabot rumah warga tidak mampu yang rumahnya di bongkar untuk menjadi Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH). 

Pak Ngatmuli namanya, Rumahnya sudah selesai dibangun melalui Program RTLH.Seluruh perabot rumah seperti kasur springbed,bantal guling, kipas angin dan race cooker hingga urusan perdapuran juga dilengkapi.

“Kami tidak hanya membangunkan rumahnya.Namun seluruh perabot rumah tangga juga kita lengkapi,Ini menjadi niat kami untuk membantu saudara kita yang tidak mampu,”ujar Dandim 0812. 

Letkol Sidik memastikan,kami jajaran TNI juga ikut bahagia, manakala saudara kita bisa merasakan seperti apa yang kita rasakan.”Inilah Kemanunggalan TNI kepada rakyat.Kita harus saling membantu,apapun yang bisa kita lakukan harus kita lakukan demi saudara kita,”terang Dandim. 

RTLH di lokasi TMMD ke-109 sendiri total sebanyak 15 unit rumah yang dibangun dan meruapakan sasaran pokok fisik tambahan pada Tahun 2020 ini. (Jayak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *