Semangat Mengabdi, Satgas TMMD Bergegas di Pagi Hari

Lamongan – anggota satgas TMMD 109 Nampak bergegas menuju sasaran pengerjaan fisik.  Dia adalah praka dimas anggota Satgas TMMD 109 kodim 0812 lamongan yang saat ini tengah berlangsung di Desa tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan.  Dia nampak semangat, dibaluti sinaran mentari pagi. “Bergegas, hari ini kembali mengabdi,” ucapnya  Lanjutnya, Praka Dimas berjalan penuh yakin menuju lokasi sasaran fisik kegiatan TMMD, berbaur dengan prajurit TNI yang lain, yang juga tergolong dalam Satgas TMMD, berikut dengan warga.  Pantauan dilokasi kegiatan, sejumlah pengerjaan kian mulai menampakkan hasilnya. Bahkan, dijalan tembus dua desa yakni Desa tebluru menuju desa taman prijer yang mana sebagian sudah rata, halus dan lebar.  Artinya, capaian sasaran fisik program TMMD ini, optimal cepat dengan tahapan yang berkaitan dengan kualitas juga maksimal.  “Ini bukan pekerjaan melainkan sebuah pengabdian TNI kepada negeri,” pungkasnya. Satgas TMMD pagi-pagi wajib sudah berangkat ke tempat kerja   Lamongan,-Tak ada yang berat bagi anggota Satgas TMMD Ke -109 Kodim 0812/Lamongan. Walau wajib harus sudah berangkat pagi sekitar pukul 07.00 WIB ke tempat kerja sasaran fisik pembangunan TMMD 109, hal itu tetap bisa dilakukan oleh seluruh anggota TMMD di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan.  "Kami selaku prajurit sudah terbiasa berdisiplin saat bertugas, tidak ada persoalan yang berarti manakala diperintah untuk berangkat kerja, walaupun pada dini hari,’’ kata Prada soleh  Maka ujarnya, tak heran pemandangan di sejumlah rumah warga yang ditempati oleh pesonel Satgas selalu terlihat sibuk. Setiap pagi harinya para personel Satgas kelihatan rutin persiapan berangkatnya ke lokasi kerja.  Diketahui, Satgas TMMD dan sejumlah warga yang terlibat pekerjaan selalu berangkat pagi pagi.  "Kami sengaja berangkap pagi  agar pekerjaan di sasaran cepat selesai. Disamping itu bekerja pagi hari cuaca masih dingin sehingga bekerja bisa lebih lama dibanding bekerja pada cuaca panas di siang hari," tandasnya. (Jayak)
Semangat Mengabdi, Satgas TMMD Bergegas di Pagi Hari

Lamongan – anggota satgas TMMD 109 Nampak bergegas menuju sasaran pengerjaan fisik.


Dia adalah praka dimas anggota Satgas TMMD 109 kodim 0812 lamongan yang saat ini tengah berlangsung di Desa tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan.


Dia nampak semangat, dibaluti sinaran mentari pagi.

“Bergegas, hari ini kembali mengabdi,” ucapnya


Lanjutnya, Praka Dimas berjalan penuh yakin menuju lokasi sasaran fisik kegiatan TMMD, berbaur dengan prajurit TNI yang lain, yang juga tergolong dalam Satgas TMMD, berikut dengan warga.


Pantauan dilokasi kegiatan, sejumlah pengerjaan kian mulai menampakkan hasilnya.

Bahkan, dijalan tembus dua desa yakni Desa tebluru menuju desa taman prijer yang mana sebagian sudah rata, halus dan lebar.


Artinya, capaian sasaran fisik program TMMD ini, optimal cepat dengan tahapan yang berkaitan dengan kualitas juga maksimal.


“Ini bukan pekerjaan melainkan sebuah pengabdian TNI kepada negeri,” pungkasnya.

Satgas TMMD pagi-pagi wajib sudah berangkat ke tempat kerja



Lamongan,-Tak ada yang berat bagi anggota Satgas TMMD Ke -109 Kodim 0812/Lamongan. Walau wajib harus sudah berangkat pagi sekitar pukul 07.00 WIB ke tempat kerja sasaran fisik pembangunan TMMD 109, hal itu tetap bisa dilakukan oleh seluruh anggota TMMD di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan.


"Kami selaku prajurit sudah terbiasa berdisiplin saat bertugas, tidak ada persoalan yang berarti manakala diperintah untuk berangkat kerja, walaupun pada dini hari,’’ kata Prada soleh


Maka ujarnya, tak heran pemandangan di sejumlah rumah warga yang ditempati oleh pesonel Satgas selalu terlihat sibuk. Setiap pagi harinya para personel Satgas kelihatan rutin persiapan berangkatnya ke lokasi kerja.


Diketahui, Satgas TMMD dan sejumlah warga yang terlibat pekerjaan selalu berangkat pagi pagi.


"Kami sengaja berangkap pagi agar pekerjaan di sasaran cepat selesai. Disamping itu bekerja pagi hari cuaca masih dingin sehingga bekerja bisa lebih lama dibanding bekerja pada cuaca panas di siang hari," tandasnya. (Jayak)

Malang
Ponorogo

 







Atas