Selain Ciptakan Lagu untuk IKBAR, Sodiq Monata juga Ajak Warga Mojokerto Coblos IKBAR

Selain Ciptakan Lagu untuk IKBAR, Sodiq Monata juga Ajak Warga Mojokerto Coblos IKBAR

Mojokerto – Ada peristiwa yang mengejutkan di sela-sela kampanya Calon Bupati Mojokerto, Hj.dr.Ikfina Fahmawati, M.Si atau yang akrab yang disapa Bu Dokter, Rabu (21/10/2020) Pukul 11.00 – 12.00 WIB di Rumah Ibu Umi Salamah Dusun Setoyo, Desa Balongmojo, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

Daftar Lagu IKBAR

Saat ditanya mengapa mendukung Ikfina-Barra (IKBAR), Cak Sodiq Monata mengatakan IKBAR itu artinya membesarkan. Hal itulah yang membuat saya yakin mendukung IKBAR. Saya yakin Nama Mojokerto akan besar setelah IKBAR menjadi Kepala Daerah Kabupaten Mojokerto.

Pendukung Gus Barra Foto bersama Sodiq Monata

“Bu Ikfina dan Gus Barra adalah sosok milineal dan cerdas. Mojokerto Bangkit, Majapahit Bangkit,” ujar Sodiq Monata.

Ketua DPD PKS Kabupaten Mojokerto saat memberikan sambutan

Sementara itu, Efendy Nugroho, Ketua DPD PKS Kabupaten Mojokerto mengatakan jika

pasangan Ikfina-Barra (IKBAR) mempunyai program penuntasan jalan di seluruh wilayah Kabupaten Mojokerto. Yang dihitung-hitung membutuhkan biaya 800 milyar.

Baca Juga :  Kodim 0815/Mojokerto Gelar Apel Pengecekan Personel Paska Libur Lebaran

“Selain jalan yang dituntaskan. Ada juga paket data gratis, tunjangan bulanan bagi tenaga pendidik swasta dan TPQ. Serta peningkatan sarana dan prasarana pustu, puskesmas dan rumah sakit,” kata Efendy.

Lebih lanjut, Efendy juga mengatakan bahwa Wakil Bu Ikfina adalah H.Muhammad Al Barra, Lc., M.Hum atau yang akrab disapa Gus Barra yang merupakan anak pertama dari KH.Asep Saifudin Chalim, pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah.

“Total santri Ponpes Amanatul Ummah ada 12000 santri. Jadi sudah terbukti Gus Barra berpengalaman secara spiritual dan membangun akhlakul karimah pada umumnya. Jadi ini pasangan yang komplit ya. Ahli kesehatan dan ahli agama,” terang Efendy.

Kemudian, Dokter Ikfina dalam kampanyenya yang didominasi emak-emak mengatakan bahwa sesama emak-emak kita punya cara berfikir yang sama. Emak-emak itu meskipun susah yang difikirkan itu hanya satu, bagaimana caranya anak bisa makan enak, nyandang genah, pendidikan dan kerja yang bagus serta bagaimana agar anaknya lebih mulia dari orang tuanya. 

Baca Juga :  Kasus DBD Meningkat, Kabid P2P Dinkes Kabupaten Mojokerto Galakkan Fogging dan PSN

“Ketika saya berangkat menjadi Bupati Mojokerto, saya tetap emak emak, meskipun saya harus menderita, saya harus tetap berjuang agar bagaimana Kabupaten Mojokerto bisa mendapatkan kesejahteraanya. Saya tidak bisa sendiri me jadul Bupati Mojokerto, saya butuh emak-emak se-Mojokerto. Saya butuh bukti dukungan panjenengan dengan doa dan pada tanggal 9 Desember monggo tindak rawuh teng TPS dan coblos nomor 1, coblos nomor 1 dan Coblos nomor 1,” tandas Dokter Ikfina. (Jayak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *