Satgas TMMD Rutin lakukan Penyemprotan Disinfektan sampai ke kandang ternak warga

Satgas TMMD Rutin lakukan Penyemprotan Disinfektan sampai ke kandang ternak warga

Lamongan, -Dalam rangka tindakan kewaspadaan terhadap penyebaran virus Corona, secara rutin petugas kesehatan dari Satgas TMMD 109 kodim 0812 Lamongan Di Desa tebluru kecamatan Solokuro kabupaten lamongan melakukan penyemprotan desinfektan di sejumlah kandang ayam potong milik warga sebelum bibit ayam di masukkan ke kandang


Menurut Danki SSK TMMD 109 Kapten Chb. Suroso mengungkapkan langkah antisipasi penyebaran virus Corona di desa sasaran TMMD 109, yakni dengan penyemprotan desinfektan di sejumlah fasilitas umum Maupun kandang ternak yang ada di Desa Tebluru.


''Fasilitas umum itu,meliputi sekolahan, balai desa, tempat ibadah seperti masjid dan mushola, juga di rumah-rumah penduduk sampai ke kandang ternak dan Hal ini sebagai langkah pencegahan dini waspada kemungkinan penyebaran Virus Corona. Saya yang memimpin sendiri kegiatan itu,'' jelas Danki SSK TMMD 109 Kapten Chb. Suroso.


Selain itu, lanjutnya, dalam rangka waspada dini, seluruh anggota Satgas TMMD maupun warga wajib menggunakan masker saat kerja di lapangan. (Jayak)

Malang
Ponorogo

 







Atas