Satgas TMMD Buat Kagum Warga, ahli Pegang Sekup dan cangkul

Lamongan, -Personil TNI yang selama ini dikenal piawai memegang senjata membuat kagum warga di Lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), karena juga piawai memegang sekup dan cangkul saat membuat adonan semen untuk pembangunan RUTILAHU  Warga setempat karno salah satu warga yang mendapatkan RUTILAHU, di Tebluru, mengatakan mahir pegang senjata tentu bukan sesuatu yang aneh jika dilakukan oleh Tentara, karena mereka ini memang benar-benar terlatih secara profesional, berbeda saat tentara mahir juga memegang sekop dan cangkul tentu menarik.  Saya sangat kagum dengan bapak-bapak tentara ini, ternyata bukan hanya mahir dalam pegang senjata, tetapi juga mahir pegang sekop dan cangkul, ini luar biasa,” katanya, yang juga ikut bekerja pemasangan bata putih.  Dijelaskan dia, pemasangan bata putih jalan ini relatif cukup cepat perkembangannya karena berkat adanya program TMMD dengan melibatkan partisipasi masyarakat sekitar lokasi TMMD ke-109, Kodim 0812/Lamongan maka pembangunan RUTILAHU ini cepat selesainya.  Para anggota TNI ini sangat mahir dan cekatan dalam bekerja, anggota satgas TMMD ini memainkan sekop dan cangkul saat membuat adonan semen dan pasir untuk pembuatan pemasangan  bata putih yang menjadi salah satu sasaran fisik TMMD 109. (Jayak)
Satgas TMMD Buat Kagum Warga, ahli Pegang Sekup dan cangkul

Lamongan, -Personil TNI yang selama ini dikenal piawai memegang senjata membuat kagum warga di Lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), karena juga piawai memegang sekup dan cangkul saat membuat adonan semen untuk pembangunan RUTILAHU



Warga setempat karno salah satu warga yang mendapatkan RUTILAHU, di Tebluru, mengatakan mahir pegang senjata tentu bukan sesuatu yang aneh jika dilakukan oleh Tentara, karena mereka ini memang benar-benar terlatih secara profesional, berbeda saat tentara mahir juga memegang sekop dan cangkul tentu menarik.


Saya sangat kagum dengan bapak-bapak tentara ini, ternyata bukan hanya mahir dalam pegang senjata, tetapi juga mahir pegang sekop dan cangkul, ini luar biasa,” katanya, yang juga ikut bekerja pemasangan bata putih.


Dijelaskan dia, pemasangan bata putih jalan ini relatif cukup cepat perkembangannya karena berkat adanya program TMMD dengan melibatkan partisipasi masyarakat sekitar lokasi TMMD ke-109, Kodim 0812/Lamongan maka pembangunan RUTILAHU ini cepat selesainya.


Para anggota TNI ini sangat mahir dan cekatan dalam bekerja, anggota satgas TMMD ini memainkan sekop dan cangkul saat membuat adonan semen dan pasir untuk pembuatan pemasangan bata putih yang menjadi salah satu sasaran fisik TMMD 109. (Jayak)

Malang
Ponorogo

 







Atas