Pungkasiadi Abaikan Anak Ikut Kampanye, Tidak Bermasker & Berjabat Tangan

Mojokerto - Calon Bupati Mojokerto H. Pungkasiadi, SH kedapatan membiarkan dua anak kecil berada di tempat kampanye bersama ibunya, ada juga orang dewasa yang tidak memakai masker dan banyak juga berjabat tangan. Hal itu terlihat saat Pungkasiadi menggelar kampanye di Dusun Ngingas RT. 5 RW. 2 Desa. Ngingasrembyong Kec. Sooko di rumah Bapak Pendik dan di Dusun Ngingas RT. 2 RW. 1 Desa. Ngingasrembyong Kec. Sooko di rumah Bapak Rendy, Kamis (8/10/2020) Pukul 09.16 WIB dan 09.58 WIB.  Menanggapi hal itu, Ketua Bawaslu Kabupaten Mojokerto, Aris Fahrudin Asy’at, S.Pd.I. mengatakan jika tadi sudah diingatkan lisan oleh pengawas.  "Mungkin tadi konsentrasi teman-teman kecamatan pecah dua mas. Karena calon bupati dan wakilnya beda tempat. Prinsipnya, kami upayakan ada pencegahan. Kalaupun ada dugaan pelanggaran prokes, kami akan memberi peringatan tertulis. Kalau tidak dilaksanakan dalam 1X60 menit, kami akan merekomendasi dengan teguran tertulis," pungkasnya.  Sementara itu, Dalam sambutan kampanyenya tadi, Pungkasiadi mengatakan jika kurang 250 km jalan Poros di Kabupaten Mojokerto yang bakal di cor beton.  "Semua sudah tahap perencanaan, tinggal menunggu anggaran setiap tahunnya untuk menyelesaikan proyek infrastruktur tersebut. Karena program kami nasionalis religius. Jadi yang membuat warga sejahtera dan keagamaan juga jadi prioritas program kami," terangnya. (Jayak)
Ada Dua Anak Kecil yang dibiarkan berada di area kampanye dan mendengarkan kampanye

Mojokerto - Calon Bupati Mojokerto H. Pungkasiadi, SH kedapatan membiarkan dua anak kecil berada di tempat kampanye bersama ibunya, ada juga orang dewasa yang tidak memakai masker dan banyak juga berjabat tangan. Hal itu terlihat saat Pungkasiadi menggelar kampanye di Dusun Ngingas RT. 5 RW. 2 Desa. Ngingasrembyong Kec. Sooko di rumah Bapak Pendik dan di Dusun Ngingas RT. 2 RW. 1 Desa. Ngingasrembyong Kec. Sooko di rumah Bapak Rendy, Kamis (8/10/2020) Pukul 09.16 WIB dan 09.58 WIB.

Ada Dua Orang Dewasa yang tidak memakai masker saat mendengarkan sambutan Pungkasiadi

Menanggapi hal itu, Ketua Bawaslu Kabupaten Mojokerto, Aris Fahrudin Asy’at, S.Pd.I. mengatakan jika tadi sudah diingatkan lisan oleh pengawas.

Pungkasiadi Bersalaman dengan semua peserta kampanye 

"Mungkin tadi konsentrasi teman-teman kecamatan pecah dua mas. Karena calon bupati dan wakilnya beda tempat. Prinsipnya, kami upayakan ada pencegahan. Kalaupun ada dugaan pelanggaran prokes, kami akan memberi peringatan tertulis. Kalau tidak dilaksanakan dalam 1X60 menit, kami akan merekomendasi dengan teguran tertulis," pungkasnya.


Sementara itu, Dalam sambutan kampanyenya tadi, Pungkasiadi mengatakan jika kurang 250 km jalan Poros di Kabupaten Mojokerto yang bakal di cor beton.


"Semua sudah tahap perencanaan, tinggal menunggu anggaran setiap tahunnya untuk menyelesaikan proyek infrastruktur tersebut. Karena program kami nasionalis religius. Jadi yang membuat warga sejahtera dan keagamaan juga jadi prioritas program kami," terangnya. (Jayak)

Malang
Ponorogo

 







Atas