Pria ini Tewas saat Berhubungan Badan dengan Teman Wanitanya

Mojokerto - Seorang pria ditemukan tewas di kamar Hotel Wonokerto yang beraalamatkan di Jalan Raya Trawas Dusun Wonokerto Desa Sekargadung, Kecamatan Pungging Mojokerto, Rabu (14/10/2020) pukul 17.30 WIB.   Pria itu diketahui bernama Sulatin (48) asal jalan Kahuripan, Kelurahan Celep Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo. Dia dikabarkan meninggal setelah berhubungan badan dengan wanita berinisial SR 28 yang juga berasal asal Sidoarjo.   Sukri (40), petugas penjaga hotel mengatakan, korban masuk atau Chek in dengan wanita di hotel Wonokerto (WK) sekitar pukul 16.30 WIB dengan memesan kamar nomor 15.    "Setelah masuk kamar, tak lama kemudian dia mendapatkan laporan dari wanita yang bersama korban. Tadi saya dipanggil dimintai tolong untuk melihat kondisi korban, saat dia mencoba memeriksa korban sudah tak bernyawa dan saya langsung lapor polisi,” pungkasnya.   Kapolsek Pungging, AKP Suwiji mengatakan, dari hasil keterangan Saksi atau teman wanita korban, saat masuk kamar korban sudah berada di dalam kamar dengan kondisi telanjang dada.    "Saat berhubungan layaknya suami istri, nafas korban tersengal-sengal seperti sesak nafas. Saksi kemudian meminta tolong kepada pegawai hotel untuk melihat kondisi korban di dalam kamar. Saat pegawai hotel melihat kondisi korban, nafas korban masih tersengal-sengal. Tidak lama kemudian nafasnya terhenti," jelasnya seperti yang dikutip dari laman jatim now.   Setelah mendapat laporan, sejumlah anggota Polsek Pungging dan Tim Inafis Polres Mojokerto melakukan identifikasi di lokasi dan mengevakuasi jasad korban. Dari lokasi mereka menemukan minuman energi.   "Untuk mengetahui penyebab pasti meninggalnya korban, jenazah dibawa ke Kamar Mayat RSUD Prof dr Soekandar Mojosari, Mojokerto. Korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum luar. Dari tubuh korban tidak ada bekas kekerasan. Penyebabnya masih dalam penyelidikan," tutupnya. (Jayak)
Pria ini Tewas saat Berhubungan Badan dengan Teman Wanitanya

Mojokerto - Seorang pria ditemukan tewas di kamar Hotel Wonokerto yang beraalamatkan di Jalan Raya Trawas Dusun Wonokerto Desa Sekargadung, Kecamatan Pungging Mojokerto, Rabu (14/10/2020) pukul 17.30 WIB.


Pria itu diketahui bernama Sulatin (48) asal jalan Kahuripan, Kelurahan Celep Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo. Dia dikabarkan meninggal setelah berhubungan badan dengan wanita berinisial SR 28 yang juga berasal asal Sidoarjo.


Sukri (40), petugas penjaga hotel mengatakan, korban masuk atau Chek in dengan wanita di hotel Wonokerto (WK) sekitar pukul 16.30 WIB dengan memesan kamar nomor 15. 


"Setelah masuk kamar, tak lama kemudian dia mendapatkan laporan dari wanita yang bersama korban. Tadi saya dipanggil dimintai tolong untuk melihat kondisi korban, saat dia mencoba memeriksa korban sudah tak bernyawa dan saya langsung lapor polisi,” pungkasnya.


Kapolsek Pungging, AKP Suwiji mengatakan, dari hasil keterangan Saksi atau teman wanita korban, saat masuk kamar korban sudah berada di dalam kamar dengan kondisi telanjang dada. 


"Saat berhubungan layaknya suami istri, nafas korban tersengal-sengal seperti sesak nafas. Saksi kemudian meminta tolong kepada pegawai hotel untuk melihat kondisi korban di dalam kamar. Saat pegawai hotel melihat kondisi korban, nafas korban masih tersengal-sengal. Tidak lama kemudian nafasnya terhenti," jelasnya seperti yang dikutip dari laman jatim now.


Setelah mendapat laporan, sejumlah anggota Polsek Pungging dan Tim Inafis Polres Mojokerto melakukan identifikasi di lokasi dan mengevakuasi jasad korban. Dari lokasi mereka menemukan minuman energi.


"Untuk mengetahui penyebab pasti meninggalnya korban, jenazah dibawa ke Kamar Mayat RSUD Prof dr Soekandar Mojosari, Mojokerto. Korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum luar. Dari tubuh korban tidak ada bekas kekerasan. Penyebabnya masih dalam penyelidikan," tutupnya. (Jayak)

Malang
Ponorogo

 







Atas