Prajurit Korem 082/CPYJ ikuti Upacara HUT TNI Ke-75 Secara Virtual

Prajurit Korem 082/CPYJ ikuti Upacara HUT TNI Ke-75 Secara Virtual

Mojokerto - Tentara Nasional Indonesia (TNI) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-75 pada hari ini, Senin (5/10/2020).


Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, di tengah pandemi Covid-19 acara Peringatan HUT Ke-75 TNI dilaksanakan secara virtual. "Pelaksanaan upacara peringatan HUT TNI ke-75 tahun ini dilaksanakan secara virtual karena masih dalam masa pandemi Covid-19." kata Kapenrem 082/CPYJ Mayor Caj Supranoto .


Kegiatan upacara dalam rangka HUT TNI Ke-75 tersebut dilaksanakan di Istana Negara Jakarta dengan Inspektur Upacara Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo. Korem 082/CPYJ mengikuti upacara HUT TNI ke-75 secara virtual bertempat di Ruang Data Makorem 082/CPYJ. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala staf Korem Letkol Arm Beni Sutrisno S.Sos., Forkopimda Kota dan Kabupaten Mojokerto, para Kasi Korem dan perwakilan prajurit.


Sebelum acara puncak peringatan HUT TNI di Istana Negara, TNI dan jajaran termasuk Korem 082/CPYJ telah menggelar serangkaian kegiatan antara lain, bhakti sosial, donor darah, pembagian sembako,  sepeda santai, dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP). Danrem 082/ CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto membuka langsung acara donor darah dan pemberian sembako tersebut. Acara berlangsung di Pendopo Griya Paramitra Cikaran Kota Mojokerto. Kegiatan donor darah dilakukan serentak mulai tanggal  4 sampai 21 September 2020  dilaksanakan di 100 kantor PMI di seluruh Indonesia.



Sementara itu, untuk kegiatan pembagian sembako dilaksanakan oleh Para Babinsa. Bantuan sembako diberikan kepada masyarakat kurang mampu. Satu minggu berselang, tepatnya pada hari Sabtu, 3 Oktober 2020 Korem 082/CPYJ memgadakan Gowes bersama dengan jarak tempuh 17 Km yang diikuti oleh TNI, POLRI, elemen masyarakat serta Club sepeda yang ada di Mojokerto Raya. 


DIRGAHAYU TNI KE-75 


"SINERGI UNTUK NEGERI" 


(Jayak)  

Malang
Ponorogo

 







Atas