Peringati HUT TNI ke-75 Danrem 082/CPYJ Gowes Bareng Forkopimda dan LCC

Peringati HUT TNI ke-75 Danrem 082/CPYJ Gowes Bareng Forkopimda dan LCC

Mojokerto - Memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-75, TNI, Polri, Forkopimda dan Club LCC melaksanakan Gowes Bareng, Sabtu. (03/10/2020).



Acara yang digagas oleh Danrem 082/ CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto ini diikuti oleh Pjs. Bupati Mojokerto Bpk DR. Himawan Estu Bagijo, S.H, M.H  Walikota Mojokerto Ibu. Hj. Ita Puspitasari, SE. Dandim 0815 Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto S.H Kapolresta AKBP 

Dedy Supriyadi, S.I.k, M.IK, Kapolres Kabupaten AKBP Donny Alexander S.I.K, M.IK, M.A,  Club LCC yang dipimpin oleh  Bpk. DR. H. Ahmad Jazuli M.Si, Para Dan/Ka Balakrem 082 dan Para Kasirem 082/ CPYJ.



Gowes kali ini mengambil rute Mapolresta Mojokerto jl. Bayangkara  menuju Jl. Mojopahit - RA Basuni - Jl KH. Usman - Jl. Surodinawan - Ds. Wringinrejo -  Ds Sambiroto - Ds. Modongan - Jl Simpang 3 bicak ke kanan - Ds Karang Kedawung - Ds Bekucuk - Ds Tempuran - Ds Ngingasrembyong - Kel.Pulorejo - Jembatan Pulorejo - Jl. Brawijaya - Jl Veteran - Finish Makorem 082.



Dalam sambutannya Danrem 082/CPYJ menyampaikan, "Kegiatan Gowes Bersama ini merupakan salah satu wujud sinergitas TNI - Polri  dan aparat pemerintah serta elemen masyarakat yang ada di wilayah Mojokerto Raya. Dengan kita berolah raga dan berekreasi dapat meningkatkan imunitas tubuh sehingga badan kita akan selalu sehat dan terhindar dari berbagai penyakit." Selanjutnya Danrem juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Mojokerto atas kepercayaanya terhadap TNI dan mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk selalu bekerja sama saling bergandengan tangan, bahu membahu dalam upaya penanganan Covid-19 dengan mentaati protokol Kesehatan dalam semua kegiatan sehingga pandemi Covid-19 segera berakhir.


DIRGAHAYU TNI KE 75 " SINERGI UNTUK NEGERI " JAYA SELALU 


(Jayak)

Malang
Ponorogo

 







Atas