Pelajar ini Patah Tulang Setelah Terserempet Kereta Api

Pelajar ini Patah Tulang Setelah Terserempet Kereta Api

Lamongan – Seorang pelajar di Lamongan dilarikan ke rumah sakit karena terserempet kereta api (KA). Kecelakaan terjadi di perlintasan KA tanpa palang pintu Desa Paji, Kecamatan Pucuk.

Pelajar tersebut bernama Cahyo Gumelar (15). Ia seorang pelajar kelas 8 SMP 1 Pucuk.

Korban selamat setelah sempat terpental hampir 5 meter, saat mengendarai motor dengan nopol S 2669 KQ dan menyeberang rel KA tanpa palang pintu di Desa Paji.

Kapolsek Pucuk, AKP Siswoyo mengatakan, kecelakaan ini bermula ketika Cahyo melaju dari arah timur ke barat. Sampai di depan SMP 1 Pucuk, lanjut Siswoyo, korban berbelok ke arah selatan dan menyeberang di perlintasan kereta api tanpa palang pintu.

“Bersamaan dengan itu melintas Kereta Api Argo Anggrek dengan Nomor log CC2061387, dari arah Surabaya hendak ke Jakarta,” kata Siswoyo.

Lebih lanjut, Siswoyo juga mengatakan bahwa korban kemudian terserempet KA Argo Anggrek dan terpental sekitar 5 meter dari lokasi kejadian. Akibat terserempet KA, korban mengalami patah tulang dan sudah dibawa ke rumah sakit.

“Korban mengalami luka lecet lutut kanan, patah tulang hidung, lecet perut kiri, lecet punggung, robek pada siku tangan kiri,” jelasnya seperti yang dikutip dari detik.com.

Siswoyo menambahkan, setelah menerima laporan, pihaknya kemudian mendatangi lokasi kejadian dan meminta keterangan sejumlah saksi. 

“Kami sudah melakukan penyelidikan lebih lanjut dan meminta keterangan para saksi,” tutupnya. (Syahril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *