Pecahkan Rekor Dunia, Hypnotherapy Tangguh Semeru Polres Mojokerto Bakal Diadopsi Pemerintah

Pecahkan Rekor Dunia, Hypnotherapy Tangguh Semeru Polres Mojokerto Bakal Diadopsi Pemerintah

Mojokerto – Lembaga Prestasi Indonesia Dunia memberikan rekor penghargaan ke 614 pada Polres Mojokerto atas Program inovatif peningkatan disiplin penerapan protokol covid-19 melalui Hypnotherapy Tangguh Semeru massal dan serentak di 236 desa Se-Kabupaten Mojokerto yang pertama kali di Indonesia bahkan di Dunia, Sabtu (24/10/2020) di Hotel Aula Ayola Sunrise Mall Lantai 3, Jalan Benteng Pancasila, Kota Mojokerto.

Ketua Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (LEPRID), Paulus Pangka mengucapkan selamat atas terciptanya rekor Program inovatif peningkatan disiplin penerapan protokol covid-19 melalui Hypnotherapy tangguh semeru massal dan serentak di 236 desa Se-Kabupaten Mojokerto yang diikuti oleh kurang lebih 10000 peserta.

“Program ini Pemrakarsanya adalah Kapolda Jatim dan Kapolres Mojokerto. Untuk pematerinya adalah Wakapolres Mojokerto dan Kanit Dikyasa Polres Mojokerto. Kemudian untuk penyelenggaranya adalah Kasat Lantas Polres Mojokerto dan Kasat Reskrim Polres Mojokerto,” ujar Paulus.

Baca Juga :  Gelar Jumat Curhat ditengah Bulan Ramadhan, Kapolsek Dlanggu Diskusi Tatap Muka Bersama Perangkat Desa

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander mengucapkan terima kasih banyak atas penghargaan yang telah diberikan Lembaga Prestasi Indonesia Dunia.

“Semoga dengan program ini kita bisa lebih mematuhi protokol kesehatan. Jadi, kegiatan ini bisa dilakukan untuk masuk ke alam bawah sadar yang pada hari ini diikuti oleh 10000 peserta dari 236 desa Se-Kabupaten Mojokerto secara Webinar. Semoga hal seperti ini bisa menjadi agenda untuk bertindak disiplin dalam mencegah covid-19 meskipun tanpa diawasi aparat. Semoga dari zona orange ini, dengan program Hypnotherapy Tangguh Semeru ini bisa berubah jadi kuning lalu jadi zona hijau,” ungkap AKBP Dony Alexander.

Sementara itu, Pjs Bupati Mojokerto Himawan Estu Bagijo mengatakan semoga 10000 peserta yang tadi mengikuti program ini bisa menjadi pahalawan kesehatan untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Pererat Silaturahmi, Kodim 0815 Bareng Forkopimda Kota Mojokerto Gelar Shalat Tarawih

“Saya sangat mengapresiasi program ini. Karena hal ini adalah upaya yang lain daripada yang lain yaitu dengan Hypnotherapy. Saya tadi ikut, melihat dan merasakan. Saya bisa merasakan, saya tadi bisa berada di ruang kesadaran kita yang paling dalam. Hal itu nantinya bisa dipanggil lagi untuk patuh terhadap protokol kesehatan. Program ini nantinya akan kita adopsi juga di wilayah Pemkab Mojokerto,” kata Himawan. (Jayak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *