Mushola Al'Qomaruddin dapat Bantuan Keramik dari Danrem 082/CPYJ

Mushola Al'Qomaruddin dapat Bantuan Keramik dari Danrem 082/CPYJ

Lamongan - Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto memberikan bantuan 150 Dus keramik untuk Mushola Al-Qomaruddin  Desa Taman Prijek Kec. Laren Kab. Lamongan, Rabu  (14/10/2020).


Bantuan 150 dus keramik tersebut diserahkan oleh Kapten Inf Syamsul Ma'arif yang sehari-hari menjabat sebagai Komandan Kompi Markas Korem 082/CPYJ. Kapten Inf Syamsul mengatakan bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian Danrem 082/CPYJ terhadap pembangunan tempat-tempat Ibadah di wilayah jajaran Korem 082/ CPYJ diantaranya Mushola Al-Qomaruddin ini. "Danrem memerintahkan saya untuk mengantar bantuan 150 dus keramik untuk kelanjutan pembangunan Mushola Al-Qomaruddin yang berada di Desa Taman Prijek dan beliau berharap semoga bantuan ini dapat membantu dalam penyelesaian pembangunan Mushola ini. Semula bantuan ini akan diserahkan langsung oleh Danrem, dikarenakan kesibukan beliau, sehingga saya yang  ditugaskan untuk mengantarkannya, "ujar Kapten Syamsul.



Lebih lanjut Kapten Inf Syamsul mengatakan latar belakang dipilihnya Mushola ini adalah pada saat Danrem berkunjung ke Desa Taman Prijek, Danrem bertemu dengan Bapak Muhammad Jamian  yang merupakan Takmir Mushola Al-Qomaruddin. Kepada Danrem, Bapak Muhammad Jamian mengatakan bahwa Mushola yang sedang dibangun ini masih membutuhkan keramik untuk menyelesaikan pembagunan Mushola tersebut. "Saya atas nama warga Desa Taman Prijek mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Danrem karena dengan adanya bantuan keramik ini, pembangunan Mushola bisa segera diselesaikan dan tolong sampaikan salam hormat dari warga Desa Taman Prijek kepada Bapak Danrem, "tambah Bapak Jamian. (Jayak)

Malang
Ponorogo

 







Atas