Mayat ini Ditemukan di Hutan Kemlagi dengan Kondisi Mengenaskan

Mayat ini Ditemukan di Hutan Kemlagi dengan Kondisi Mengenaskan

Mojokerto – Senin,19 Oktober 2020 sekira pukul 10.00 WIB telah diketemukan mayat Mr X di hutan petak 26 Rph Kemlagi Desa Mojodowo Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto.

Wajah Mr. X

Toni (30), Kepala Desa Mojodowo Kecamatan Kemlagi Mojokerto melaporkan kejadian ini ke Polsek Kemlagi kejadian kejadian ini setelah mendapatkan laporan dari penemu mayat Mr.X, Saipul (48) yang saat itu sedang mencari iles ubi ubian dihutan petak 26 Rph Kemlagi Desa Mojodowo Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto.

Cincin yang dipakai Mr.X

Kapolsek Kemlagi, AKP Supriyadi SH. mengatakan jika Ciri-ciri Mr.X adalah laki-laki, umur kurang lebih 40 tahun, menggunakan cincin silver di jari tengah tangan kanan serta tidak menggunakan pakaian.

Baca Juga :  Cegah DBD Paska Banjir, Koramil Pungging & UPT PKM Watukenongo Lakukan Fogging

“Kronologinya adalah saat Saudara Saksi Saipul mencari iles ubi ubian, dia melihat mayat yang berada di luangan hutan posisi telentang, melihat hal tersebut selanjutnya Saipul melaporkan kejadian tersebut ke Kepala Desa Mojodowo dan Kepala Desa Desa Mojolerto melapor ke Polsek Kemlagi. Sementara ini barang bukti yang berhasil kita amankan adalah 1 pakaian baju levis, celana dalam dan 2 buah botol aqua,” kata Kapolsek Kemlagi, AKP Supriyadi SH. (Jayak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *