Kunjungan PPRL Ke PonPes Khomsani Nur Lumajang

Kunjungan PPRL Ke PonPes Khomsani Nur Lumajang

Lumajang - Paguyuban Potong Rambut Lumajang (PPRL) mengunjungi Ponpes Khomsani Nur, Klanting, Sukodono Lumajang, Jumat 2/10.


Kunjungan ini juga diisi dengan kegiatan bakti sosial, berupa pembagian sembako kepada para santri Pesantren Khomsani Nur. 


Menurut Muhammad Husein perwakilan dari PPRL mengatakan, Kami mengadakan acara ini rutin 2 minggu sekali setiap Jumat. Anggota PPRL sampai sekarang tercatat ada sekitar 200 orang, dengan pengurus aktif sebanyak 13 orang. 

"Program PPRL adalah potong gratis ke Pondok atau Panti, tetapi karena ada covid diganti dengan bakti sosial", ujarnya. Juga turut mendampingi dalam kunjungan ini, Ko Matthew Owner Mitra Famili Klanting yang bergerak di bidang pertanian. 


Sementara itu Achmad anggota PPRL juga berharap kegiatan ini bisa terus berjalan dan anggota yang ikut bisa lebih banyak lagi. "Kami ingin menunjukkan kalau PPRL ini eksis kegiatannya dan bisa bermanfaat untuk sesama", jelasnya. 


Adapun Ayoeb Taufani pengurus pesantren Khomsani Nur, mengapresiasi acara tersebut dan juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan ini. "Semoga acara ini mendapatkan keberkahan dan PPRL Lumajang bisa selalu kompak dan bermanfaat untuk ummat", pungkasnya. (Atz)

Malang
Ponorogo

 







Atas