Kunjungan Kerja Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya ke Korem 082/CPYJ

Kunjungan Kerja Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya ke Korem 082/CPYJ

Mojokerto - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD V/Brawijaya Ny. Nuniek Widodo Iryansyah didampingi Wakil ketua pengurus persit KCK PD V/Brawijaya dan pengurus melaksanakan kunjungan kerja ke Korem 082/CPYJ. Selasa, (06/10/2020 ).


Kunjungan Ibu Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya beserta pengurus ke Korem 082/CPYJ disambut oleh Danrem, Kasrem, Para Kasirem 082/CPYJ dan Ibu Ketua Koorcab Rem 082 beserta pengurus Persit Koorcab Rem 082 PD V/ Brawijaya. Rombongan tiba di Makorem pada pukul 07.45 dilanjutkan dengan foto bersama.


Setelah istirahat sejenak di Makorem, Ibu Ketua Persit PD V/Brawijaya beserta rombongan didampingi Ibu Ketua Koorcab Rem 082 menuju ke Desa Penompo Kec. Jetis Kab. Mojokerto untuk memberikan Bantuan Sosial kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pademi Vovid-19. Penyerahan bantuan sosial dilasanakan secara simbolis, sedangkan paket bantuan lainnya akan dibagikan oleh Babinsa Desa Penompo. Untuk penyerahan secara simbolis diberikan kepada :


1.  Ibu Makriti usia 73 tahun.


2.  Ibu Sumarni usia 74 tahun.


3.  Bapak Slamet usia 74 tahun.


4.  Ibu Fatonah usia 73 tahun


5.  Ibu Widayati usia 39 tahun.


Dikatakan Ibu Ketua Persit KCK PD V/ Brawijaya, " kunjungan ini dilakukan dalam rangka silaturahmi dengan Ibu-Ibu warga desa Penompo ini sekaligus sebagai pengingat bahwa ada kewajiban kita untuk saling membantu kepada warga masyarakat yang sedang mengalami kesulitan ekonomi dikarenakan pandemi Covid-19."


Selanjutnya Ibu Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya juga mengatakan, "Kami mohon doa restu agar kami sukses dalam menjalankan roda organisasi sehingga dapat mendukung tugas pokok suami sebagai prajurit TNI AD. Kami juga senantiasa berdoa agar ibu-ibu sekalian senantiasa diberikan kesehatan dan dijauhkan dari segala penyakit terutama wabah Virus Corona." Ujar Ibu Ketua.


Sementara itu Ibu Ketua Persit Koorcab Rem 082 PD V/Brawijaya, Ny. Hindawamah Dariyanto menyampaikan, "saya berharap ibu-ibu warga Desa Penompo tetap mematuhi Protokol Kesehatan agar kita terhindar dari wabah Covid-19 dengan cara memakai masker, jaga jarak fisik dan jangan lupa sering cuci tangan dengan menggunakan sabun," Ungkapnya.


Pada kesempatan yang sama, Ibu Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya juga menambahkan, "Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan dapat membantu meringankan sebagian beban kesulitan warga," ujarnya.


Setelah melaksanakan kegiatan Bansos di Desa Penompo, Ibu Ketua beserta rombongan melanjutkan peninjauan ke TK. Kartika IV-60 di jln. Gajah Mada Kota Mojokerto. Pada pukul 10.30 WIB Ibu Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya melanjutkan kunjungan kerja ke Brigif 16/WY Kediri. (Jayak)

Malang
Ponorogo

 







Atas