Korem 082/CPYJ Bagikan Ratusan Masker kepada Jamaah Sholat Jumat

Mojokerto - Komando Resort Militer 082/CPYJ Melalui Pasi Puanter Kapten Inf Bambang Riyanto membagikan sebanyak 300 lembar masker kepada Jamaah Shalat Jumat di  Masjid Panglima Besar Sudirman Jalan Gajah Mada Cikaran Kota Mojokerto dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19. Jumat, (2/10/2020)   Pasi Puanter Korem 082/CPYJ Kapten Inf Bambang Riyanto mengatakan bahwa pembagian masker kali ini dibagikan kepada Jamaah Masjid Panglima Besar Sudirman. Masing-masing Jamaah  mendapatkan 3 lembar masker. " Pembagian masker kali ini berawal dari usulan pengurus masjid yang melihat situasi saat ini banyak jamaah masjid yang melaksanakan ibadah tidak menggunakan masker dengan alasan bahwa masker yang dimiliki sudah usang dan hal ini juga sesuai dengan perintah Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto," jelas Kapten Bambang Riyanto.  Sementara Kepala Penenrangan Korem 082/CPYJ Mayor Caj Supranoto mengatakan, "Bantuan ini adalah bentuk kepedulian Korem 082/CPYJ kepada masyarakat dan tujuannya untuk melindungi masyarakat dari penyebaran Covid-19." Lebih lanjut Mayor Caj Supranoto  mengimbau warga untuk tetap menerapkan protokoler kesehatan dengan cara memakai masker, mencuci tangan setiap saat dan menjaga jarak agar tidak terpapar Covid-19.  Pengurus Masjid Panglima Sudirman Cikaran, Bapak Khoirul Anam mengucapkan terima kasih atas bantuan masker dari Korem 082/CPYJ karena melihat banyak jamaah yang tidak memakai masker saat shalat. "Setiap sebelum pelaksanaan ibadah, kami selalu mengumumkan agar jamaah tetap memakai masker saat menunaikan Ibadah Shalat lima waktu," tambahnya. (Jayak)
Korem 082/CPYJ Bagikan Ratusan Masker kepada Jamaah Sholat Jumat

Mojokerto - Komando Resort Militer 082/CPYJ Melalui Pasi Puanter Kapten Inf Bambang Riyanto membagikan sebanyak 300 lembar masker kepada Jamaah Shalat Jumat di  Masjid Panglima Besar Sudirman Jalan Gajah Mada Cikaran Kota Mojokerto dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19. Jumat, (2/10/2020) 


Pasi Puanter Korem 082/CPYJ Kapten Inf Bambang Riyanto mengatakan bahwa pembagian masker kali ini dibagikan kepada Jamaah Masjid Panglima Besar Sudirman. Masing-masing Jamaah  mendapatkan 3 lembar masker.

" Pembagian masker kali ini berawal dari usulan pengurus masjid yang melihat situasi saat ini banyak jamaah masjid yang melaksanakan ibadah tidak menggunakan masker dengan alasan bahwa masker yang dimiliki sudah usang dan hal ini juga sesuai dengan perintah Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto," jelas Kapten Bambang Riyanto.


Sementara Kepala Penenrangan Korem 082/CPYJ Mayor Caj Supranoto mengatakan, "Bantuan ini adalah bentuk kepedulian Korem 082/CPYJ kepada masyarakat dan tujuannya untuk melindungi masyarakat dari penyebaran Covid-19."

Lebih lanjut Mayor Caj Supranoto  mengimbau warga untuk tetap menerapkan protokoler kesehatan dengan cara memakai masker, mencuci tangan setiap saat dan menjaga jarak agar tidak terpapar Covid-19.


Pengurus Masjid Panglima Sudirman Cikaran, Bapak Khoirul Anam mengucapkan terima kasih atas bantuan masker dari Korem 082/CPYJ karena melihat banyak jamaah yang tidak memakai masker saat shalat. "Setiap sebelum pelaksanaan ibadah, kami selalu mengumumkan agar jamaah tetap memakai masker saat menunaikan Ibadah Shalat lima waktu," tambahnya. (Jayak)

Malang
Ponorogo

 







Atas