Kodim 0811 Tuban Gelar Latihan Menembak TW III Tahun 2020 Guna Asah Kemampuan Prajurit, Dengan Terapkan Protokol Kesehatan

Tuban – Kodim 0811 Tuban gelar Latihan Menembak Senjata Ringan (Latbakjatri) Triwulan III TA. 2020, dalam hal uji ketangkasan dan mengasah kemampuan dasar para prajuritnya, meskipun dalam situasi pandemi Covid-19 latihan tetap dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Rabu (30/09/2020)   Turut hadir Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0811 Tuban Mayor Arh Teguh Prasetyo Wasis S.Sos, Danramil 0811/12 Bancar Kapten Kav Suwito selaku Komandan Latihan (Danlat), Danramil Jajaran Kodim 0811 Tuban, Perwira Staf Kodim 0811 Tuban, dan Para Prajurit Jajaran Kodim 0811 Tuban.  Kasdim mengungkapkan, latihan menembak ini dilakukan untuk pembinaan meningkatkan dalam hal mengasah kemampuan dasar masing-masing prajurit, baik yang bertugas di masing-masing satuan kewilayahan. “Menembak merupakan kemampuan dasar setiap prajurit, jadi harus dilatih dan diasah terus, sebagai kemampuan dasar prajurit,” sebut Kasdim.  Lebih lanjut kasdim menambahkan, pelaksanaan latihan menembak meskipun disaat pandemi Covid-19, dengan mengedepankan protokol kesehatan Kodim 0811 Tuban tetap menggelar Latihan Menembak. “Setiap prajurit kita wajibkan menggunakan masker sesuai dengan protokol kesehatan, terlebih ditengah pandemi Covid-19 seperti saat sekarang ini,” tambahnya.  “Latihan menembak dilaksanakan selama dua hari, hari ini dan besok sebagai waktu cadangan bagi personil yang belum melaksanakan menembak senjata ringan, yang mana dikarenakan kemungkinan ada yang berhalangan dan sedang melaksanakan dinas dalam,” pungkas Kasdim. (Jayak)
Kodim 0811 Tuban Gelar Latihan Menembak TW III Tahun 2020 Guna Asah Kemampuan Prajurit, Dengan Terapkan Protokol Kesehatan

Tuban – Kodim 0811 Tuban gelar Latihan Menembak Senjata Ringan (Latbakjatri) Triwulan III TA. 2020, dalam hal uji ketangkasan dan mengasah kemampuan dasar para prajuritnya, meskipun dalam situasi pandemi Covid-19 latihan tetap dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Rabu (30/09/2020)

 

Turut hadir Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0811 Tuban Mayor Arh Teguh Prasetyo Wasis S.Sos, Danramil 0811/12 Bancar Kapten Kav Suwito selaku Komandan Latihan (Danlat), Danramil Jajaran Kodim 0811 Tuban, Perwira Staf Kodim 0811 Tuban, dan Para Prajurit Jajaran Kodim 0811 Tuban.

Kasdim mengungkapkan, latihan menembak ini dilakukan untuk pembinaan meningkatkan dalam hal mengasah kemampuan dasar masing-masing prajurit, baik yang bertugas di masing-masing satuan kewilayahan.

Baca Juga :  Kunjungan anies draft

“Menembak merupakan kemampuan dasar setiap prajurit, jadi harus dilatih dan diasah terus, sebagai kemampuan dasar prajurit,” sebut Kasdim.

Lebih lanjut kasdim menambahkan, pelaksanaan latihan menembak meskipun disaat pandemi Covid-19, dengan mengedepankan protokol kesehatan Kodim 0811 Tuban tetap menggelar Latihan Menembak.

“Setiap prajurit kita wajibkan menggunakan masker sesuai dengan protokol kesehatan, terlebih ditengah pandemi Covid-19 seperti saat sekarang ini,” tambahnya.

“Latihan menembak dilaksanakan selama dua hari, hari ini dan besok sebagai waktu cadangan bagi personil yang belum melaksanakan menembak senjata ringan, yang mana dikarenakan kemungkinan ada yang berhalangan dan sedang melaksanakan dinas dalam,” pungkas Kasdim. (Jayak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *