Kampanye di Kutorejo, Gus Barra Mohon Bantuan Doa Al Fatihah untuk Abahnya Bu Ikfina

Kampanye di Kutorejo, Gus Barra Mohon Bantuan Doa Al Fatihah untuk Abahnya Bu Ikfina

Mojokerto – Wakil Calon Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra, Lc., M.Hum atau yang akrab disapa Gus Barra menggelar kampanye di rumah Bapak Yunus yang beralamatkan di Dusun Sampang RT 01 RW 10 Desa Sampangagung, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, Minggu (25/10/2020) pukul 13.05 WIB- 14.05 WIB. 

Kampanye di Kutorejo, Gus Barra Mohon Bantuan Doa Al Fatihah untuk Abahnya Bu Ikfina

Gus Barra dalam sambutannya mengatakan jika kemarin pukul 9 malam abahnya Ibu Ikfina Fahmawati meninggal, mohon bantuan doa Al fatihah buat abahnya Bu Ikfina.

Brosur IKBAR

“Mohon maaf kampanye IKBAR hari ini kita persngkat karena setelah ini saya langsung ke Ponorogo untuk takziah ke abahnya Bu Ikfina,” kata Gus Barra.

Baca Juga :  Pasca Banjir, Babinsa Koramil Jatirejo Bareng Perangkat Desa & Warga Perbaiki Pipa Saluran Air

Masuk dalam materi kampanye, Gus Barra mengatakan bahwa semua program IKBAR ada dalam brosur yang telah njenengan semua pegang.

“Mohon nanti waktu senggang dibaca nggih satu persatu. Misal soal pendidikan, IKBAR bakal berikan tunjangan setiap bulan pada guru TPQ dan guru Swasta,” terangnya.

Setelah kampanye selesai, Gus Barra dan Tim kampanye memberikan sarung pada bapak-bapak dan kain batik untuk ibu-ibu.

Perlu diketahui, Drs. KH. A. Choliq Ridwan (Ayahanda Ibu Ikfina Fahmawati) Mojokerto ~ wafat pada hari Sabtu, 24 Oktober 2020 Pukul 21.00 WIB wafat saat berusia 78 Tahun di rumah duka, Jalan Sultan Agung Nomor 78, Kelurahan Surodikraman, Kabupaten Ponorogo dan dimakamkan di Dusun Ngotok, Kelurahan Surodikraman, Kabupaten Ponorogo pada hari ini, Minggu 25 Oktober 2020 pukul 09.00 WIB. (Jayak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *