Kampanye di Dlanggu, Ikfina Berharap Para Orang Tua Lebih Sabar Hadapi Anaknya

Mojokerto - majalahglobal.com : Calon Bupati Mojokerto, Hj.dr.Ikfina Fahmawati, M.Si menggelar kampanye di Rumah Bapak Muhammmad Ikhsan yang beralamatkan di Dusun Mojo, Desa Mojokarang, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto, Minggu (4/10/2020) Pukul 10.30 WIB.  Dalam sambutannya Ikfina Fatmawati mengatakan jika anak yang sering dimarahi dan dikucilkan akan membekas di otaknya.  "Semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir dan anak-anak bisa kembali bersekolah seperti biasa. Saya khawatir anak - anak sekolah itu sering dimarahi orang tuanya saat mengerjakan tugas daring di rumah. Misal anak kita ada tugas mewarnai. Anak kita mewarnai awan berwarna merah. Sampai situ jangan dimarahi, coba tanya apa alasannya menggambar awan berwarna merah, karena setiap anak punya alasan dalam melakukan sesuatu. Misalnya anaknya jawabnya begini. Jadi aku tadi bawa permen warna merah, tapi permennya jatuh ke ke awan. Jadinya awannya warna merah mama," jelas Ikfina.  Lebih lanjut, Ikfina juga mengatakan jika jargon jujur, muda dan amanah adalah agar banyak orang mau membaca jargon tersebut dan bakal menjadi doa.  "Masih ada waktu 2 bulan 5 hari, semoga semakin banyak yang mendukung ikbar dan yang sudah tercatat menjadi pendukung ikbar tidak keluar dari barisan pendukung ikbar untuk mewujudkan Mojokerto adil, maju dan makmur. Makmur karena berkecukupan rezekinya dan berkah untuk dinikmati serta disyukuri. Maju dalam hal pembangunan dan berbagai sektor serta adil dalam memberi," tutup Ikfina. (Jayak)
Kampanye di Dlanggu, Ikfina Berharap Para Orang Tua Lebih Sabar Hadapi Anaknya


Mojokerto - majalahglobal.com : Calon Bupati Mojokerto, Hj.dr.Ikfina Fahmawati, M.Si menggelar kampanye di Rumah Bapak Muhammmad Ikhsan yang beralamatkan di Dusun Mojo, Desa Mojokarang, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto, Minggu (4/10/2020) Pukul 10.30 WIB.

Tim Sukses Ikfina - Barra (IKBAR bagikan sarung pada bapak-bapak dan bagikan jarak untuk ibu-ibu


Dalam sambutannya Ikfina Fatmawati mengatakan jika anak yang sering dimarahi dan dikucilkan akan membekas di otaknya.


"Semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir dan anak-anak bisa kembali bersekolah seperti biasa. Saya khawatir anak - anak sekolah itu sering dimarahi orang tuanya saat mengerjakan tugas daring di rumah. Misal anak kita ada tugas mewarnai. Anak kita mewarnai awan berwarna merah. Sampai situ jangan dimarahi, coba tanya apa alasannya menggambar awan berwarna merah, karena setiap anak punya alasan dalam melakukan sesuatu. Misalnya anaknya jawabnya begini. Jadi aku tadi bawa permen warna merah, tapi permennya jatuh ke ke awan. Jadinya awannya warna merah mama," jelas Ikfina.


Lebih lanjut, Ikfina juga mengatakan jika jargon jujur, muda dan amanah adalah agar banyak orang mau membaca jargon tersebut dan bakal menjadi doa.


"Masih ada waktu 2 bulan 5 hari, semoga semakin banyak yang mendukung ikbar dan yang sudah tercatat menjadi pendukung ikbar tidak keluar dari barisan pendukung ikbar untuk mewujudkan Mojokerto adil, maju dan makmur. Makmur karena berkecukupan rezekinya dan berkah untuk dinikmati serta disyukuri. Maju dalam hal pembangunan dan berbagai sektor serta adil dalam memberi," tutup Ikfina. (Jayak)

Malang
Ponorogo

 







Atas