Jalin Silaturahmi, Kapolda Sumsel Terima Audensi Pimred Media Mattanews.co

Palembang - majalahglobal.com:  Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, menerima audensi Pimpinan Redaksi (Pimred) media online nasional Mattanews.co Ardhy Fitriansyah dan jajaran seperti redaktur dan wartawan. Hal tersebut sebagai bukti keterbukaan serta kedekatan pihak kepolisian dengan media guna menjalin dan mempererat silaturahmi, bertempat di gedung promoter lantai II, Mapolda Sumsel, Selasa (06/10/2020).  Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas Kedatangan Pimred media mattanews.co beserta jajaran, semoga hubungan antar pihak kepolisian dengan mattanews.co bisa dipertahankan lebih baik lagi.  "Kami kepolisian siap menerima masukan dari kawan-kawan Pers, walaupun Polda Sumsel sudah mempunyai anggota internal, tetapi ketika ada yang menginformasikan dari pihak luar itu akurat. Artinya pihaknya tidak bisa lepas dari peran serta Pers atau media," ucapnya.  Menurutnya, dalam pemberitaan peran serta media baiknya memberikan hal yang positif bagi masyarakat. Jangan membuat pemberitaan yang justru membuat kegaduhan.  "Karena memang pada dasarnya pihak Kepolisian dan awak media itu merupakan mitra kerja yang harus bersinergi, semoga kedepan hubungan yang baik ini terus terjalin," tandasnya.  Sementara Itu, Pimpinan Redaksi (Pimred) media online nasional Mattanews.co Ardhy Fitriansyah mengucapkan terima kasih atas sambutan Kapolda Sumsel dan jajaran yang telah menerima mereka.  "Harapan kedepan agar silaturahmi Mattanews.co dan komunikasi dengan pihak kepolisian khususnya Polda Sumsel terus berjalan dengan baik. Kami siap bersinergi dalam hal pemberitaan," ucapnya.  Ardhy Fitriansyah mengungkapkan, jika kedepan Mattanews.co akan terus meningkatkan kwalitas pemberitaan serta siap menerima kritikan dan saran dari berbagai pihak.   "Saran dan kritik tentu kami butuhkan untuk kemajuan kedepan. Mattanews.co yang memang telah merambah tingkat nasional dalam pemberitaan sejak satu tahun belakangan ini telah berkomitmen turut memcerdaskan bangsa dengan pemberitaan berbagai bidang, mulai dari berita kriminal, ekonomi hingga politik," tegas Ardhy Fitriansyah yang akrab disapa Anang.  Anang menambahkan, pihaknya juga memiliki agenda tahunan dalam evaluasi pemberitaan sepanjang tahun yang dijalani.   "Agenda tahunan kami tentu mengevaluasi pemberitaan yang ada selama satu tahun belakang dan dilanjutkan dengan proyeksi pemberitaan tahun berikutnya. Hal ini juga mengetahui pangsa pasar pembaca dan menyesuaikan diri dengan perkembangan serta kemajuan zama," tutupnya.  Untuk sekedar diketahui, Mattanews.co berdiri sejak tahun 2018 silam, tepatnya tanggal 13 bulan Juli. Mattanews.co telah terdaftar di Dewan Pers atau terverifikasi secara adminitrasi dan faktual pada tahun 2019 lalu. (Tri Sutrisno)
Jalin Silaturahmi, Kapolda Sumsel Terima Audensi Pimred Media Mattanews.co

Palembang - majalahglobal.com: Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, menerima audensi Pimpinan Redaksi (Pimred) media online nasional Mattanews.co Ardhy Fitriansyah dan jajaran seperti redaktur dan wartawan. Hal tersebut sebagai bukti keterbukaan serta kedekatan pihak kepolisian dengan media guna menjalin dan mempererat silaturahmi, bertempat di gedung promoter lantai II, Mapolda Sumsel, Selasa (06/10/2020).


Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas Kedatangan Pimred media mattanews.co beserta jajaran, semoga hubungan antar pihak kepolisian dengan mattanews.co bisa dipertahankan lebih baik lagi.


"Kami kepolisian siap menerima masukan dari kawan-kawan Pers, walaupun Polda Sumsel sudah mempunyai anggota internal, tetapi ketika ada yang menginformasikan dari pihak luar itu akurat. Artinya pihaknya tidak bisa lepas dari peran serta Pers atau media," ucapnya.


Menurutnya, dalam pemberitaan peran serta media baiknya memberikan hal yang positif bagi masyarakat. Jangan membuat pemberitaan yang justru membuat kegaduhan.


"Karena memang pada dasarnya pihak Kepolisian dan awak media itu merupakan mitra kerja yang harus bersinergi, semoga kedepan hubungan yang baik ini terus terjalin," tandasnya.


Sementara Itu, Pimpinan Redaksi (Pimred) media online nasional Mattanews.co Ardhy Fitriansyah mengucapkan terima kasih atas sambutan Kapolda Sumsel dan jajaran yang telah menerima mereka.


"Harapan kedepan agar silaturahmi Mattanews.co dan komunikasi dengan pihak kepolisian khususnya Polda Sumsel terus berjalan dengan baik. Kami siap bersinergi dalam hal pemberitaan," ucapnya.


Ardhy Fitriansyah mengungkapkan, jika kedepan Mattanews.co akan terus meningkatkan kwalitas pemberitaan serta siap menerima kritikan dan saran dari berbagai pihak. 


"Saran dan kritik tentu kami butuhkan untuk kemajuan kedepan. Mattanews.co yang memang telah merambah tingkat nasional dalam pemberitaan sejak satu tahun belakangan ini telah berkomitmen turut memcerdaskan bangsa dengan pemberitaan berbagai bidang, mulai dari berita kriminal, ekonomi hingga politik," tegas Ardhy Fitriansyah yang akrab disapa Anang.


Anang menambahkan, pihaknya juga memiliki agenda tahunan dalam evaluasi pemberitaan sepanjang tahun yang dijalani. 


"Agenda tahunan kami tentu mengevaluasi pemberitaan yang ada selama satu tahun belakang dan dilanjutkan dengan proyeksi pemberitaan tahun berikutnya. Hal ini juga mengetahui pangsa pasar pembaca dan menyesuaikan diri dengan perkembangan serta kemajuan zama," tutupnya.


Untuk sekedar diketahui, Mattanews.co berdiri sejak tahun 2018 silam, tepatnya tanggal 13 bulan Juli. Mattanews.co telah terdaftar di Dewan Pers atau terverifikasi secara adminitrasi dan faktual pada tahun 2019 lalu. (Tri Sutrisno)

Malang
Ponorogo

 







Atas