Jalan Cor TMMD 109 Penghubung Antar Kecamatan

Jalan Cor TMMD 109 Penghubung Antar Kecamatan

Lamongan – Jalan Rabat Beton penghubung antar Kecamatan Di Desa tebluru dikerjakan satgas TNI Manunggal Membangun Desa Ke 109 Kodim 0812 Lamongan untuk meningkat kesejahteraan masyarakat.

Karena dalam pelaksanaan TMMD bertujuan juga agar tercipta tali silaturohmi antara TNI dan masyarakat. Untuk itu rasa terimakasih kami samapaikan kepada masyarakat aatas peran aktifnya dalam kegiatan dalam ikut mensukseskan TMMD.

Sementara itu Dansatgas TMMD Lekol Inf. Sidik Wiyono, ”Pengecoran jalan penghubung ini bertujuan agar warga dapat meningkatkan perekonomianya . Karena dengan adanya jalan yang lebih bagus tentunya untuk beraktifitas akan lebih lancar, sekaligus akan tercipta masyarakat yang mandiri sejahtera dan memiliki ketahanan nasional.” Ucapnya, Kamis (08/10)

Karena satgas dan juga warga melaksanakan pekerjaan tersebut dengan gotong royong penuh kekompakan dan kebersamaan. Sungguh suatu pemandangan yang sangat menggembirakan bagi semua pihak. Kalau satgas dan masyarakat terus seperti ini maka pekerjaan Rabat Beton tersebut itu akan selesai sebelum waktu yang ditargetkan. (Jayak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *