Infrastruktur, Kesehatan & Pendidikan jadi Prioritas Program IKBAR

Ikfina Fatmawati saat memberikan kaos IKBAR pada warga Kemlagi yang kebetulan memakai kaos Suaminya, Mustofa Kamal Pasa


Mojokerto - majalahglobal.com : Calon Bupati Mojokerto, Hj.dr.Ikfina Fahmawati, M.Si menggelar kampanye di Rumah Bapak Yunus yang beralamatkan di Dusun Sidoleh, Desa Mojopilang, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, Senin (5/10/2020) Pukul 11.00 WIB.

Sugiyanto saat memberikan sambutan

Sugiyanto selaku DPRD Kabupaten Mojokerto asal fraksi PKS mengatakan jika 2 tahun ini pembangunan infrastruktur agak tersendat. 

50 peserta kampanye mendapatkan sarung dan jarak 


"2 tahun ini jomplang. Jaman MKP anggaran untuk infrastruktur 400 Milyar pertahun. Kalau 2 tahun ini tidak sampai 200 Milyar. Hal ini yang mendorong Bu Ikfina maju. Karena janji-janji dari suaminya itu belum terlaksana, maka mau tidak mau Bu Ikfina ini maju di Pilkada tahun ini. Harapan saya setelah dilantik nanti, pasangan Ikbar ini bisa melanjutkan prioritas pembangunan jalan tersebut," ujar Sugiyanto.


Sementara itu, Calon Bupati Mojokerto Ikfina Fatmawati menjelaskan makna maju, adil dan makmur. Maju itu tidak ingin tetap seperti ini. Kita mau lebih baik dalam segala hal. Baik itu Infrastruktur, Kesehatan, Pendidikan dan lainnya. 


"Adil, mana yang paling butuh kita dulukan, yang dekat, yang jauh, yang tahu, yang tidak tahu semua terlayani. Jika semua sudah terpenuhi, maka semua masyarakat bakal makmur. Cukup yang di makan, layak rumahnya dan bisa bersodakoh pada orang lain. Saya dan Gus Barra atau yang biasa disingkat IKBAR tidak bisa menjalankan semua itu sendiri. Kami butuh panjenengan semua, berjuang bersama-sama mewujudkan hal ini. Maka untuk itu, tanggal 9 Desember 2020, kita harus Coblos nomor 1, Coblos nomor 1 dan Coblos nomor 1," jelas Ikfina. (Jayak)

Malang
Ponorogo

 







Atas