IKBAR Prioritaskan Hutang Program MKP yang Belum Selesai

Mojokerto - Calon Bupati Mojokerto, Hj.dr.Ikfina Fahmawati, M.Si menggelar kampanye di Rumah Achmad Baidowi yang beralamatkan di rumah Bapak Teguh Dusun Munung Desa Jumeneng Kec. Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Jumat (9/10/2020) Pukul 10.00 WIB.  Dalam kampanyenya, Ikfina mengajak para peserta kampanye untuk meniatkan diri untuk beribdah bersama membuat Mojokerto maju adil dan makmur bersama pasangan calon (Paslon) Ikfina-Barra  (IKBAR).  "Saya bukan hanya mendapat ridho dari suami saya. Tapi suami saya yang menyuruh saya. Bahkan bukan hanya suami saya saja, ada sebagian orang yang bersusah payah menemui suami saya dan saat bertemu dengan suami saya adalah meminta suami saya agar menyuruh saya menjadi Bupati Mojokerto untuk melunasi hutang program dan visi misi suami saya," terang Ikfina yang merupakan Istri Mantan Bupati Mojokerto H. Mustofa Kamal Pasa, S.E.  Lebih lanjut, Ikfina juga mengatakan bahwa ada 2,7 Triliun APBD Pemkab Mojokerto setiap tahunnya. Namun, karena covid hanya tinggal 2,1 Triliun.  "Ada 800 milyar lebih APBD Pemkab Mojokerto digunakan untuk gaji pegawai. Jadi tinggal 1,3 Triliun yang bisa digunakan program pemerintah. Ini butuh prioritas yang kuat dan betul-betul memilih program yang sangat dibutuhkan masyarakat," tutup Ikfina. (Jayak)
IKBAR Prioritaskan Hutang Program MKP yang Belum Selesai

Mojokerto - Calon Bupati Mojokerto, Hj.dr.Ikfina Fahmawati, M.Si menggelar kampanye di Rumah Achmad Baidowi yang beralamatkan di rumah Ibu Lina Zahria Dsn. Bendungan RT 03 RW 01 Ds. Wunut Kec. Mojoanyar Kab. Mojokerto, Jumat (9/10/2020) Pukul 09.00 WIB.

Ikfina Foto bersama Koordinator desa (Kordes)

Dalam kampanyenya, Ikfina mengajak para peserta kampanye untuk meniatkan diri untuk beribdah bersama membuat Mojokerto maju adil dan makmur bersama pasangan calon (Paslon) Ikfina-Barra (IKBAR).

Ikfina bagikan ratusan kain batik pada peserta kampanye maupun warga yang ditemui di jalan

"Saya bukan hanya mendapat ridho dari suami saya. Tapi suami saya yang menyuruh saya. Bahkan bukan hanya suami saya saja, ada sebagian orang yang bersusah payah menemui suami saya dan saat bertemu dengan suami saya adalah meminta suami saya agar menyuruh saya menjadi Bupati Mojokerto untuk melunasi hutang program dan visi misi suami saya yakni infrastruktur," terang Ikfina yang merupakan Istri Mantan Bupati Mojokerto H. Mustofa Kamal Pasa (MKP), S.E.


Lebih lanjut, Ikfina juga mengatakan bahwa ada 2,7 Triliun APBD Pemkab Mojokerto setiap tahunnya. Namun, karena covid hanya tinggal 2,1 Triliun.


"Ada 800 milyar lebih APBD Pemkab Mojokerto digunakan untuk gaji pegawai. Jadi tinggal 1,3 Triliun yang bisa digunakan program pemerintah. Ini butuh prioritas yang kuat dan betul-betul memilih program yang sangat dibutuhkan masyarakat," tutup Ikfina. (Jayak)

Malang
Ponorogo

 







Atas