IKBAR Kampanye di Kampung Halaman Syaikhu Subhan

IKBAR Kampanye di Kampung Halaman Syaikhu Subhan

Mojokerto - Calon Bupati Mojokerto, Hj.dr.Ikfina Fahmawati, M.Si atau yang akrab yang disapa Bu Dokter Ikfina menggelar kampanye di kampung halaman Ketua DPC Hanura Kabupaten Mojokerto, Syaikhu Subhan, yakni di Rumah Bapak Suswono Desa Gayam Kec. Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Minggu (18/10/2020) Pukul 11.30 - 12.30 WIB.

Ayub Busono Lystiawan saat menyampaikan orasi politiknya

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto, Ayub Busono Lystiawan dalam orasi politiknya mengatakan bahwa Ibu Ikfina ini calon kepala daerah seperti mau nyalonkan kepala desa. Karena hampir semua desa di Kabupaten didatangi oleh Ibu Ikfina maupun Wakilnya Gus Barra.


"Tiap hari bu ikfina kampanye dari pagi sampai sore, sedangkan Gus Barra malah sampai malam. Mohon sampaikan visi misi Ikfina-Barra (IKBAR) dan permintaan maaf kami karena tidak bisa mengundang semua dikarenakan ada batasan dari KPU hanya boleh mengundang 50 orang di kala pandemi seperti ini. Kami berharap saat bu ikfina datang kesini memberi kesan yang baik di hati panjenengan sedanten, sehingga pada 9 Desember 2020 panjenengan sedoyo mau mencoblos nomor 1," harap Ayub.

Syaikhu Subhan saat menyampaikan orasi politiknya

Sementara itu, Ketua DPC Hanura Kabupaten Mojokerto, Syaikhu Subhan mengatakan bawa pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati IKBAR ini sama-sama muda. Bupatinya cantik, wakilnya ganteng. Intinya, IKBAR itu muda, jujur dan amanah. 


"Panjenengan sedoyo selama ini merupakan pendukung setia saya. Mulai dari pemilihan, BPD, Kepala Desa 3 kali dan DPRD 3 kali. Tapi hari ini saya mengajak panjenengan sedanten untuk mendukung IKBAR karena partai hanura mendukung IKBAR. Total saat ini ada 1200 Warga Gayam yang tercatat namanya mendukung IKBAR atau masih 68%. Yang merasa pendukung saya dari desa Gayam namun belum menginformasikan ke saya untuk mendukung IKBAR mohon segera menyampaikan ya. Gayam satu komando pilih nomor 1," pinta Syaikhu.

Ikfina Fahmawati saat memberikan souvenir

Kemudian giliran sambutan dari Calon Bupati Mojokerto, Hj.dr.Ikfina Fahmawati M.Si. Dalam kampanyenya ia menyampaikan agar kepercayaan njenengan terhadap IKBAR sama seperti kepercayaan njenengan dengan Pak Syaikhu. Mendukung IKBAR seperti mendukung Pak Syaikhu.


"Saya Bu Ikfina dan Gus Barra tidak bisa berangkat sendiri jadi Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto. Niat kami adalah mewujudkan Kabupaten Mojokerto yang maju adil dan makmur. Saya nyuwun tulung dateng panjenengan sedanten pada 9 Desember 2020 dengan saudara-saudara panjenengan menunjukkan kita satu pasukan, dengan niat ibadah mencoblos nomor untuk mewujudkan Kabupaten Mojokerto yang lebih baik lagi," kata Ikfina. (Jayak)

Malang
Ponorogo

 







Atas