IKBAR Kampanye di Kampung Halaman Pungkasiadi

Mojokerto - Pasangan Calon (Paslon) Ikfina-Barra (IKBAR) menggelar kampanye di kampung halaman Paslon lain, Yakni Calon Bupati Mojokerto, H. Pungkasiadi, SH yang diusung oleh partai PDIP, PKB dan PBB, Kamis (8/10/2020) di Perumahan Canggu, Desa Canggu, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.   Dalam sambutannya, Calon Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al Barra, Lc., M.Hum atau yang akrab disapa Gus Barra mengatakan jika IKBAR jadi nanti bakal ada program perhatian untuk tenaga pendidik.  "Jadi guru TPQ maupun guru Swasta bakal kami berikan insentif bulanan. Selain itu kita akan memberikan kuota Internet gratis agar proses belajar mengajar tetap berjalan," jelas Gus Barra.  Selain itu Gus Barra juga mengatakan jika Infrastruktur juga akan kita selesaikan semuanya. Dan juga kita akan membuat UMKM di setiap kecamatan berupa pendampingan, permodalan dan alat produksi. Mohon digaris bawahi, yang bisa memperkuat ekonomi kita adalah ekonomi ke rakyatan. Jadi perputaran uang kita itu ada di sekitar kita, jangan sampai import ke luar negeri.  "Dan yang tak kalah pentingnya adalah program tata kelola pemerintahan IKBAR yang anti Korupsi Kolusi dan Nepostime (KKN). Saya dibesarkan di Pesantren. Saya tidak pernah memakai uang orang lain sepeserpun. IKBAR tidak didanai oleh orang lain agar nantinya tidak di atur oleh orang lain," tutup Gus Barra.  Sementara itu, Calon Bupati Mojokerto, Hj.dr.Ikfina Fatmawati, M.Si mengatakan jika ia senang sekali jika berbicara dengan Ibu-Ibu.   "Kenapa saya senang, karena pemikiran ibu-ibu dengan saya sama. Bagaimana caranya agar anak bisa dapat pekerjaan yang bagus, bisa nyandang yang bagus dan bisa memberikan yang terbaik untuk anaknya meskipun tidak punya apa-apa. Mari satukan tekad dan berjuang bersama IKBAR," pungkas Ikfina.  Sebagai informasi, ada puluhan petugas keamanan untuk menjaga kelancaran kampanye pasangan calon IKBAR. Mengingat di Desa Canggu, Kecamatan Jetis merupakan kampung halaman Incumbent, H. Pungkasidi, S.H  (Jayak)
IKBAR Kampanye di Kampung Halaman Pungkasiadi

Mojokerto - Pasangan Calon (Paslon) Ikfina-Barra (IKBAR) menggelar kampanye di kampung halaman Paslon lain, Yakni Calon Bupati Mojokerto, H. Pungkasiadi, SH yang diusung oleh partai PDIP, PKB dan PBB, Kamis (8/10/2020) di Perumahan Canggu, Desa Canggu, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. 

  Gus Barra Foto bersama pendukungnya

Dalam sambutannya, Calon Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al Barra, Lc., M.Hum atau yang akrab disapa Gus Barra mengatakan jika IKBAR jadi nanti bakal ada program perhatian untuk tenaga pendidik.


"Jadi guru TPQ maupun guru Swasta bakal kami berikan insentif bulanan. Selain itu kita akan memberikan kuota Internet gratis agar proses belajar mengajar tetap berjalan," jelas Gus Barra.


Selain itu Gus Barra juga mengatakan jika Infrastruktur juga akan kita selesaikan semuanya. Dan juga kita akan membuat UMKM di setiap kecamatan berupa pendampingan, permodalan dan alat produksi. Mohon digaris bawahi, yang bisa memperkuat ekonomi kita adalah ekonomi ke rakyatan. Jadi perputaran uang kita itu ada di sekitar kita, jangan sampai import ke luar negeri.


"Dan yang tak kalah pentingnya adalah program tata kelola pemerintahan IKBAR yang anti Korupsi Kolusi dan Nepostime (KKN). Saya dibesarkan di Pesantren. Saya tidak pernah memakai uang orang lain sepeserpun. IKBAR tidak didanai oleh orang lain agar nantinya tidak di atur oleh orang lain," tutup Gus Barra.

Baik Bu Ikfina maupun Gus Barra selalu memberikan ratusan sarung dan kain batik setiap harinya selama masa kampanye

Sementara itu, Calon Bupati Mojokerto, Hj.dr.Ikfina Fatmawati, M.Si mengatakan jika ia senang sekali jika berbicara dengan Ibu-Ibu. 


"Kenapa saya senang, karena pemikiran ibu-ibu dengan saya sama. Bagaimana caranya agar anak bisa dapat pekerjaan yang bagus, bisa nyandang yang bagus dan bisa memberikan yang terbaik untuk anaknya meskipun tidak punya apa-apa. Mari satukan tekad dan berjuang bersama IKBAR," pungkas Ikfina.


Sebagai informasi, ada puluhan petugas keamanan untuk menjaga kelancaran kampanye pasangan calon IKBAR. Mengingat di Desa Canggu, Kecamatan Jetis merupakan kampung halaman Incumbent, H. Pungkasidi, S.H (Jayak)

Malang
Ponorogo

 







Atas