IKBAR Berusaha Agar Rakyat Mojokerto Bisa Gemah Ripah Loh Jinawi

IKBAR Berusaha Agar Rakyat Mojokerto Bisa Gemah Ripah Loh Jinawi

Mojokerto - Calon Bupati Mojokerto, Hj.dr.Ikfina Fahmawati, M.Si menggelar kampanye di Rumah Achmad Baidowi yang beralamatkan di rumah Bapak Teguh Dusun Jasem Desa Jasem Kec. Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (10/10/2020) Pukul 11.40 WIB.

Ayub Busono saat memberikan sambutan 

H. Ayub Busono Lystiawan selaku Ketua DPC Demokrat Kabupaten Mojokerto mewakili tim sukses Ikfina-Barra (IKBAR) mengatakan bahwa saat ini banyak pengusaha yang menutup usahanya sehingga banyak karyawan yang di rumahkan. 

Ikfina saat Foto bersama Koordinator Desa Jasem

"Semoga dengan terpilihnya IKBAR nanti, semua masyarakat yang berada di Kecamatan Ngoro yang merupakan kawasan industri masyarakatnya harus makmur dan sejahtera sesuai visi misi IKBAR," harapnya.


Sementara itu, Ikfina Fatmawati mengatakan bahwa silaturahminya adalah bukti keseriusan untuk turun langsung dan bertatap muka dengan masyarakat.


"Saya mau melihat langsung kondisi di setiap desa Kabupaten Mojokerto. Agar kedepannya kita bisa mewujudkan kondisi masyarakat Mojokerto yang Gemah Ripah Loh Jinawi. Yang artinya Makmur dalam keberkahan. Berkah karena penuh rasa syukur. Cukup yang di makan. Tempat tinggal yang layak. Sandangan yang layak dan ada sisa rezeki untuk disedekahkan," jelasnya. (Jayak)

Malang
Ponorogo

 







Atas