IKBAR Bakal Berikan Tunjangan pada Guru Swasta & Gratiskan Paket Data Pelajar

Mojokerto - Calon Bupati Mojokerto, Hj.dr.Ikfina Fahmawati, M.Si atau yang akrab yang disapa Bu Dokter Ikfina menggelar kampanye di Rumah Ibu Suparmi Dusun Padi RT 01 RW 04 Desa Padi Kec. Gondang, Kabupaten Mojokerto, Kamis (15/10/2020) Pukul 11.00 - 12.00 WIB.  Efendy Nugroho, Ketua DPD PKS Kabupaten Mojokerto mengatakan bahwa pasangan Ikfina-Barra (IKBAR) mempunyai program penuntasan jalan di seluruh wilayah Kabupaten Mojokerto. Yang dihitung-hitung membutuhkan biaya 800 milyar.  "Selain jalan yang dituntaskan. Ada juga paket data gratis, tunjangan bulanan bagi tenaga pendidik swasta dan TPQ. Serta peningkatan sarana dan prasarana pustu, puskesmas dan rumah sakit," ujar Efendy.  Lebih lanjut, Efendy juga mengatakan bahwa Wakil Bu Ikfina adalah H.Muhammad Al Barra, Lc., M.Hum atau yang akrab disapa Gus Barra yang merupakan anak pertama dari KH.Asep Saifudin Chalim, pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah.  "Total santri Ponpes Amanatul Ummah ada 8000 santri. Jadi sudah terbukti Gus Barra berpengalaman secara spiritual dan membangun akhlakul karimah pada umumnya. Jadi ini pasangan yang pas ya. Ahli kesehatan dan ahli agama," kata Efendy.  Sementara itu, Calon Bupati Mojokerto, Hj.dr.Ikfina Fahmawati, M.Si mengatakan bahwa saya bu ikfina dengan calon saya Gus Barra sowan adalah untuk silaturahim. Karena apa, karena panjenengan semua berhak mengetahui secara langsung calon bupati Mojokerto sebagai bukti keseriusannya.   "Kemudian tujuan kami yang kedua adalah menyampaikan visi misi program. Dan tadi sudah disampaikan Pak Efendy. Niat utama kami adalah melakukan sungguh-sungguh untuk mewujudkan Kabupaten Mojokerto yang maju, adil dan makmur. Perhatian utama kami adalah bidang pendidikan, kesehatan dan ekonomi. Karena tiga bidang tersebut sangat terdampak pandemi covid 19," tegas Ikfina. (Jayak)
Bu Dokter Ikfina Kampanye di Desa Padi

Mojokerto - Calon Bupati Mojokerto, Hj.dr.Ikfina Fahmawati, M.Si atau yang akrab yang disapa Bu Dokter Ikfina menggelar kampanye di Rumah Ibu Suparmi Dusun Padi RT 01 RW 04 Desa Padi Kec. Gondang, Kabupaten Mojokerto, Kamis (15/10/2020) Pukul 11.00 - 12.00 WIB.

Efendy Nugroho saat memberikan sambutan

Efendy Nugroho, Ketua DPD PKS Kabupaten Mojokerto mengatakan bahwa pasangan Ikfina-Barra (IKBAR) mempunyai program penuntasan jalan di seluruh wilayah Kabupaten Mojokerto. Yang dihitung-hitung membutuhkan biaya 800 milyar.

Bu Dokter Ikfina saat memberikan kain batik

"Selain jalan yang dituntaskan. Ada juga paket data gratis, tunjangan bulanan bagi tenaga pendidik swasta dan TPQ. Serta peningkatan sarana dan prasarana pustu, puskesmas dan rumah sakit," ujar Efendy.

Bu Dokter Ikfina saat memberikan kaos dan sarung

Lebih lanjut, Efendy juga mengatakan bahwa Wakil Bu Ikfina adalah H.Muhammad Al Barra, Lc., M.Hum atau yang akrab disapa Gus Barra yang merupakan anak pertama dari KH.Asep Saifudin Chalim, pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah.

Bu Dokter Ikfina saat memberikan bola untuk kaum millineal

"Total santri Ponpes Amanatul Ummah ada 8000 santri. Jadi sudah terbukti Gus Barra berpengalaman secara spiritual dan membangun akhlakul karimah pada umumnya. Jadi ini pasangan yang pas ya. Ahli kesehatan dan ahli agama," kata Efendy.


Sementara itu, Calon Bupati Mojokerto, Hj.dr.Ikfina Fahmawati, M.Si mengatakan bahwa saya bu ikfina dengan calon saya Gus Barra sowan adalah untuk silaturahim. Karena apa, karena panjenengan semua berhak mengetahui secara langsung calon bupati Mojokerto sebagai bukti keseriusannya. 


"Kemudian tujuan kami yang kedua adalah menyampaikan visi misi program. Dan tadi sudah disampaikan Pak Efendy. Niat utama kami adalah melakukan sungguh-sungguh untuk mewujudkan Kabupaten Mojokerto yang maju, adil dan makmur. Perhatian utama kami adalah bidang pendidikan, kesehatan dan ekonomi. Karena tiga bidang tersebut sangat terdampak pandemi covid 19," tegas Ikfina. (Jayak)

Malang
Ponorogo

 







Atas