IKBAR Bakal Bangun Stadion Sepak Bola & GOR Berstandar Internasional

Mojokerto - Calon Wakil Bupati Mojokerto, H.Muhammad Al Barra, Lc., M.Hum atau yang akrab disapa Gus Barra menggelar kampanye di Rumah Ibu Hj. Sutiani Dusun Wonoasri Desa Wonoploso Kecamatan Gondang Kabupaten Mojokerto, Kamis (15/10/2020) pukul 09.00-10.30 WIB.  Dalam kampanyenya, Gus Barra mengatakan bahwa Kabupaten Mojokerto belum dilirik secara nasional. Hal ini bisa dilihat jika ada event nasional Sepak Bola biasanya lokasinya di Sidoarjo, karena disana lebih layak.   "Di Mojokerto ada apa ? GOR Mojosari ? Nah hal ini yang akan kita perbaiki agar menjadi stadion sepak bola dan GOR yang berstandar Internasional," ujar Gus Barra.  Menyinggung soal pertanian dan ekonomi, Gus Barra menyatakan bahwa mau tidak mau Mojokerto ini jadi cadangan pangan Jawa Timur. Karena di Mojokerto ini 80%nya adalah tanah pertanian.   "Mari kita tingkatkan sektor ekonomi kita dari pertanian, wisata, UMKM dan hal lainnya. Tinggal bagaimana nantinya Bupati yang terpilih harus pinter-pinternya mencari solusi merosotnya ekonomi di Kabupaten Mojokerto akibat covid-19," terang Gus Barra.  Lebih lanjut, Gus Barra juga berjanji jika Ikfina-Barra (IKBAR) terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto akan menghindari praktek Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN).    "Kenapa hal ini kita lakukan ? karena saat kita memberikan contoh yang baik, sama halnya kita memberi contoh kepada bawahannya. Alhamdulillah saya dididik di lingkungan yang Insha Allah menjunjung tinggi nilai agama. Saya lahir sudah mondok. Karena abah saya punya mondok.  IKBAR berkomitmen agar tidak sampai didanai orang lain. Kalau didanai orang lain nanti kebijakannya diatur orang lain dan bakal nyaur hutang," tutup Gus Barra. (Jayak)
IKBAR Bakal Bangun Stadion Sepak Bola & GOR Berstandar Internasional

Mojokerto - Calon Wakil Bupati Mojokerto, H.Muhammad Al Barra, Lc., M.Hum atau yang akrab disapa Gus Barra menggelar kampanye di Rumah Ibu Hj. Sutiani Dusun Wonoasri Desa Wonoploso Kecamatan Gondang Kabupaten Mojokerto, Kamis (15/10/2020) pukul 09.00-10.30 WIB.

Gus Barra saat Berkampanye

Dalam kampanyenya, Gus Barra mengatakan bahwa Kabupaten Mojokerto belum dilirik secara nasional. Hal ini bisa dilihat jika ada event nasional Sepak Bola biasanya lokasinya di Sidoarjo, karena disana lebih layak. 


"Di Mojokerto ada apa ? GOR Mojosari ? Nah hal ini yang akan kita perbaiki agar menjadi stadion sepak bola dan GOR yang berstandar Internasional," ujar Gus Barra.


Menyinggung soal pertanian dan ekonomi, Gus Barra menyatakan bahwa mau tidak mau Mojokerto ini jadi cadangan pangan Jawa Timur. Karena di Mojokerto ini 80%nya adalah tanah pertanian. 


"Mari kita tingkatkan sektor ekonomi kita dari pertanian, wisata, UMKM dan hal lainnya. Tinggal bagaimana nantinya Bupati yang terpilih harus pinter-pinternya mencari solusi merosotnya ekonomi di Kabupaten Mojokerto akibat covid-19," terang Gus Barra.


Lebih lanjut, Gus Barra juga berjanji jika Ikfina-Barra (IKBAR) terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto akan menghindari praktek Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN).  


"Kenapa hal ini kita lakukan ? karena saat kita memberikan contoh yang baik, sama halnya kita memberi contoh kepada bawahannya. Alhamdulillah saya dididik di lingkungan yang Insha Allah menjunjung tinggi nilai agama. Saya lahir sudah mondok. Karena abah saya punya mondok. IKBAR berkomitmen agar tidak sampai didanai orang lain. Kalau didanai orang lain nanti kebijakannya diatur orang lain dan bakal nyaur hutang," tutup Gus Barra. (Jayak)

Malang
Ponorogo

 







Atas