Elemen masyarakat kecamatan muara Telang Deklarasi cinta damai tolak anarkisme

Banyuasin - majalahglobal.com: Bertempat di lapangan Gedung olah raga (GOR) Rajawali Desa Telang jaya. Kepolisian Polsek Muara Telang Bersama tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, Tokoh Pemuda, Akademisi, baik dari NU, Muhammadiyah, MUI, FKUB, LSM maupun organisasi kepemudaan se-kecamatan muara telang kabupaten Banyuasin. Menggelar Deklarasi Damai Menolak Aksi Unjuk Rasa anarkisme di wilayah hukum Polsek Muara Telang. Sabtu (17/10/2020)  Kegiatan Deklarasi Damai dipimpin oleh Kapolsek muara telang Iptu Gunawan.S.SH dan di dampingi oleh Kanit  Binmas Aipda Fery wahyudin, kanit intel Bripka Hadi hidayatullah S.psi dan bhabinkamtibmas bripka Deby supriyadi SH.  Hadir dalam Deklarasi sbb : 1) Tokoh agama, Ahmad Zainudin S.ag, Tokoh pemuda / ketua PB Rajawali, Gunawan Rahayu, Mewakili camat muara telang, Beny saputra, kepala dusun 1, Hasanudin, Wakil ketua BPD, Ahmad Ardiansyah tanjung, S.kom, Tokoh masyarakat, H. Muhammad Agus, Karang taruna desa telang jaya, Ir Nurdik, Siswa SMU Bina Muda, para undangan deklarasi damai.  Tujuan dari kegiatan tersebut yakni utk menciptakan situasi yg aman & kondusif di kec muara telang Kab. Banyuasin terkait aksi unjuk rasa anarkis yang akhir - akhir ini marak terjadi di sejumlah daerah wilayah indonesia Khususnya di Provinsi Sumatera selatan.  Dalam sambutannya Kapolsek Muara telang, Iptu Gunawan.S.SH. Menghimbau kepada para peserta, dan para tokoh yang hadir pada kegiatan Deklarasi Damai ini agar turut mendukung pihak kepolisian untuk mendeklarasikan kepada masyarakat kecamatan muara telang Kabupaten Banyuasin guna terciptanya keadaan aman dan kondusif di wilayah kabupaten Banyuasin.  Kegiatan di lanjutkan dengan penandatanganan dan pengucapan pernyataan sikap secara bersama dalam rangka deklarasi cinta damai. (Tri Sutrisno)
Elemen masyarakat kecamatan muara Telang Deklarasi cinta damai tolak anarkisme

Banyuasin - majalahglobal.com: Bertempat di lapangan Gedung olah raga (GOR) Rajawali Desa Telang jaya. Kepolisian Polsek Muara Telang Bersama tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, Tokoh Pemuda, Akademisi, baik dari NU, Muhammadiyah, MUI, FKUB, LSM maupun organisasi kepemudaan se-kecamatan muara telang kabupaten Banyuasin. Menggelar Deklarasi Damai Menolak Aksi Unjuk Rasa anarkisme di wilayah hukum Polsek Muara Telang. Sabtu (17/10/2020)


Kegiatan Deklarasi Damai dipimpin oleh Kapolsek muara telang Iptu Gunawan.S.SH dan di dampingi oleh Kanit Binmas Aipda Fery wahyudin, kanit intel Bripka Hadi hidayatullah S.psi dan bhabinkamtibmas bripka Deby supriyadi SH.


Hadir dalam Deklarasi sbb :

1) Tokoh agama, Ahmad Zainudin S.ag, Tokoh pemuda / ketua PB Rajawali, Gunawan Rahayu, Mewakili camat muara telang, Beny saputra, kepala dusun 1, Hasanudin, Wakil ketua BPD, Ahmad Ardiansyah tanjung, S.kom, Tokoh masyarakat, H. Muhammad Agus, Karang taruna desa telang jaya, Ir Nurdik, Siswa SMU Bina Muda, para undangan deklarasi damai.


Tujuan dari kegiatan tersebut yakni utk menciptakan situasi yg aman & kondusif di kec muara telang Kab. Banyuasin terkait aksi unjuk rasa anarkis yang akhir - akhir ini marak terjadi di sejumlah daerah wilayah indonesia Khususnya di Provinsi Sumatera selatan.


Dalam sambutannya Kapolsek Muara telang, Iptu Gunawan.S.SH. Menghimbau kepada para peserta, dan para tokoh yang hadir pada kegiatan Deklarasi Damai ini agar turut mendukung pihak kepolisian untuk mendeklarasikan kepada masyarakat kecamatan muara telang Kabupaten Banyuasin guna terciptanya keadaan aman dan kondusif di wilayah kabupaten Banyuasin.


Kegiatan di lanjutkan dengan penandatanganan dan pengucapan pernyataan sikap secara bersama dalam rangka deklarasi cinta damai. (Tri Sutrisno)

Malang
Ponorogo

 







Atas