Dinsos Kab. Mojokerto Salurkan Bantuan Sembako Untuk Korban Kebakaran

Mojokerto - majalahglobal.com : Di dampingi oleh H. Eko Edi Sutarno SH sebagai Kades Terusan Kecamatan Gedeg Kabupaten Mojokerto, Dinas Sosial Kabupaten Mojokerto melalui Tim Relawan Tagana (Taruna Siaga Bencana) telah menyalurkan bantuan kepada ibu Siti R pihak keluarga korban musibah kebakaran di Dusun Bagusan RT 7 RW 4 Desa Terusan Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Jumat (09/10/20).   Dalam surat berita acara penyerahan barang tersebut, Drs. Nugroho Achmad W, MM Sebagai Plt Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial memberikan sejumlah bantuan sembako berupa beras 30 Kg, Minyak goreng 6 liter, mie instan 1 kardus, dan lauk pauk sejumlah 4 paket.   Zainuddin dari Tim Relawan Tagana menjelaskan, "Kami mewakili pimpinan, menyalurkan alokasi bantuan kepada keluarga korban kebakaran. Mohon maaf sebelumnya kalau dalam pelaksanaan ada Mis komunikasi, Sebelum nya kita tidak tahu kalau ada bencana kebakaran. Karena menurut laporan, Belum ada surat pemberitahuan yang masuk. Sebenarnya kalau kita tahu dan ada laporan masuk langsung kita tindak lanjut kok. Tidak menunggu sampai lama, satu hari kita survei, proses langsung kita laksanakan. Soalnya kita bekerja dari hati," ungkapnya.   Pertemuan berlangsung secara singkat. Setelah menandatangani berita acara penyerahan barang, Paklis sebagai keluarga korban mengucapkan, "Terima kasih atas kunjungan dan kepedulian Dinsos Kabupaten Mojokerto. Apa yang telah disalurkan ini sangat membantu meringankan dan bermanfaat bagi kami dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari," imbuhnya. (Agung Chornelis)
Dinsos Kab. Mojokerto Salurkan Bantuan Sembako Untuk Korban Kebakaran

Mojokerto - majalahglobal.com : Di dampingi oleh H. Eko Edi Sutarno SH sebagai Kades Terusan Kecamatan Gedeg Kabupaten Mojokerto, Dinas Sosial Kabupaten Mojokerto melalui Tim Relawan Tagana (Taruna Siaga Bencana) telah menyalurkan bantuan kepada ibu Siti R pihak keluarga korban musibah kebakaran di Dusun Bagusan RT 7 RW 4 Desa Terusan Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Jumat (09/10/20). 


Dalam surat berita acara penyerahan barang tersebut, Drs. Nugroho Achmad W, MM Sebagai Plt Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial memberikan sejumlah bantuan sembako berupa beras 30 Kg, Minyak goreng 6 liter, mie instan 1 kardus, dan lauk pauk sejumlah 4 paket. 


Zainuddin dari Tim Relawan Tagana menjelaskan, "Kami mewakili pimpinan, menyalurkan alokasi bantuan kepada keluarga korban kebakaran. Mohon maaf sebelumnya kalau dalam pelaksanaan ada Mis komunikasi, Sebelum nya kita tidak tahu kalau ada bencana kebakaran. Karena menurut laporan, Belum ada surat pemberitahuan yang masuk. Sebenarnya kalau kita tahu dan ada laporan masuk langsung kita tindak lanjut kok. Tidak menunggu sampai lama, satu hari kita survei, proses langsung kita laksanakan. Soalnya kita bekerja dari hati," ungkapnya. 


Pertemuan berlangsung secara singkat. Setelah menandatangani berita acara penyerahan barang, Paklis sebagai keluarga korban mengucapkan, "Terima kasih atas kunjungan dan kepedulian Dinsos Kabupaten Mojokerto. Apa yang telah disalurkan ini sangat membantu meringankan dan bermanfaat bagi kami dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari," imbuhnya. (Agung Chornelis)

Malang
Ponorogo

 







Atas