Danrem 082/CPYJ Melepas Anggota Pindah Tugas

Danrem 082/CPYJ Melepas Anggota Pindah Tugas

Mojokerto - Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto mengadakan tradisi pelepasan anggota yang akan bertugas di tempat yang baru, bertempat di ruang loby Makorem 082/ CPYJ Jumat ( 16/10/2020) 


Kolonel Inf M. Dariyanto mengatakan, pelepesan prajurit dilingkungan TNI-AD, merupakan suatu hal yang lumrah dan biasa, bahkan sering terjadi karena sebagai bentuk pembinaan personel di lingkungan TNI AD .


“Perpindahan tempat bertugas merupakan bagian dari sistem pembinaan organisasi,” kata Danrem.


Selain itu, kata Danrem, upaya tersebut merupakan salah satu bagian dalam rangka kebutuhan organisasi, memantapkan kualitas personel , sekaligus memperkaya pengalaman setiap prajurit, sehingga nantinya mampu mengemban setiap tugas ke depan.


“Terima kasih kepada Serda Hasbi , Serda Soleh dan serda Feby yang telah mengemban amanah dengan baik selama bertugas di Korem 082/ CPYJ, semoga ditempat yang baru akan mendapatkan kesuksesan," ujar Danrem.


Pelepasan ketiga anggota makorem tersebut, juga turut disaksikan oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) 082/CPYJ, Letkol Arm Beni Sutrisno S.Sos, para Kasi Korem dan Pa Staf khusus. (Jayak)

Malang
Ponorogo

 







Atas