Berkharisma, Itulah Satu Kata yang Pas Saat Ikfina Berkampanye di Kemlagi

Ikfina Fatmawati memberikan kaos IKBAR pada warga Kemlagi yang sedang berada di kursi roda

Mojokerto – majalahglobal.com : Calon Bupati Mojokerto, Hj.dr.Ikfina Fahmawati, M.Si menggelar kampanye di Rumah Bapak Sutiono yang beralamatkan di Dusun Kemlagi Barat, Desa Kemlagi, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, Senin (5/10/2020) Pukul 12.00 WIB.

Sugiyanto saat memberikan sambutan

Sugiyanto selaku DPRD Kabupaten Mojokerto asal fraksi PKS mengatakan jika keluarga besar mempunyai tanggung jawab memenangkan Ikfina-Barra (IKBAR) pada 9 Desember 2020.

“Pilihan yang paling rasional dan paling menjanjikan adalah pilih nomor 1. Kenapa ? Karena IKBAR ini menuntaskan pekerjaan MKP yang tentunya mungkin jika MKP 2 tahun kemarin masih menjabat? pasti jalan depan kita ini sudah jalan beton cor. IKBAR telah punya peta dan track record yang sangat baik dalam pembangunan jalan dan lampu jalan,” terang Sugiyanto.

Baca Juga :  Dandim 0815/Mojokerto Bareng Forkopimda Cek Kesiapan Pos Pam Lebaran 1445 H
Ikfina saat memberikan sambutan

Sementara itu, Ikfina Fatmawati mengatakan jika suami saya, Bapak Mustofa Kamal Pasa merasa punya hutang pada warga Kabupaten Mojokerto, karena beliau tidak sampai menjabat Bupati hingga akhir jabatannya.  

“Sehingga ada program-program yang belum terlaksana. Intinya beliau ingin hutang – hutang program tesebut segera dilaksanakan sebelum dipanggil Allah. Hal itulah yang membuat saya mau maju di Pilkada Mojokerto. Beri saya kesempatan, supaya yang sudah diberikan Allah pada saya dan keluarga bisa bermanfaat,” tutup Ikfina. (Jayak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *