Begini Cara Personel Kodim 0815/Mojokerto Jaga Kebugaran

Begini Cara Personel Kodim 0815/Mojokerto Jaga Kebugaran

Mojokerto, - Di tengah padatnya aktifitas rutin harian dan dimasa pandemi Covid-19 saat ini, personel Kodim 0815/Mojokerto tetap menjaga kebugaran dengan bermain bola voli, bertempat di Lapangan Makodim 0815 Jalan Majapahit Nomor 1 Kota Mojokerto, Jawa Timur, Jumat (16/10/2020).


Pantauan di lapangan, permainan bola voli tersebut diikuti empat tim, bahkan Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, S.H., Kasdim 0815/Mojokerto Mayor Inf M.Jenal Arifin beserta para perwira staf tampak berbaur bersama anggota, larut dalam permainan bola voli yang diawali dengan senam poco-poco untuk pemanasan.


Setidaknya pertandingan bola voli dilakukan dalam empat set dan tiap set menggunakan sistem gugur guna menentukan pemenang pada setiap set. Pertandingan yang dipandu secara bergantian oleh Serma Suwaji dan Serma Samian selaku wasit berlangsung cukup seru.


Diketahui hasil akhir pertandingan untuk juara 1, 2, 3 dan 4 secara berturut-turut diraih Tim yang dipandegani Pasiter Kapten Inf Herman Hidayat, Tim Pasilog Kapten Inf Wahyudi, S.Sos, Tim Dandim 0815 dan Tim Kasdim 0815.


Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, S.H., saat menyerahkan hadiah bagi pemenang mengungkapkan, permainan volley ball untuk refreshing sekaligus menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh (imunitas) terlebih di tengah pandemi Covid-19.


“Melalui olah raga yang rutin dan teratur maka akan meningkatkan kekebalan tubuh, terlebih olah raga ini dilakukan di bawah sinar matahari pagi sambil menghirup udara segar,” ungkap pria kelahiran Purbalingga Jawa Tengah. 


Masih lanjut Dandim, olah raga bola voli ini rutin dilakukan setiap Jum’at pagi minggu kedua dalam setiap bulan, dan ke depan Tim yang dilibatkan tidak hanya personel militer dan PNS pria namun PNS wanita juga akan diikutkan. “Lakukan olah raga ini dengan penuh semangat dan sportif,” pintanya. (Jayak)

Malang
Ponorogo

 







Atas