Video – Vario VS Vixion, 1 Luka Berat & 2 Luka Ringan

Mojokerto – majalahglobal.com : Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor honda Vario dan Yamaha Vixion terjadi di Jalan Jayanegara, Puri, Mojokerto. Akibatnya, 1 orang laki-laki luka berat dan 1 orang laki luka ringan serta 1 perempuan luka ringan.

Petugas Satlantas Polres Mojokerto Kota, Arik Fitrariyadi saat di wawancarai majalahglobal.com di lokasi kejadian mengatakan jika menurut keterangan saksi tadi, vario yang ada di depan sudah pakai sein nganan, tapi kemungkinan pengendara Vixion kurang hati-hati.

Kecelakaan ini terjadi pada Selasa 8 September sekitar pukul 21.07 WIB. Melibatkan motor honda vario bernopol S 2006 PU dan Yamaha vixion bernomor polisi S 2375 NAS.

“Alhasil, pengendara variopun ditabrak dari belakang oleh pengendara vixion. Terkait penyebab dan identitas korban masih kita kumpulkan dulu para korbannya yang saat ini masih dievakuasi di rumah sakit Gatoel. Untuk pengendara Vixion yang mengalami luka berat atas nama Rizqi Ilham Fanani warga Dusun Sugihan RT 02 RW 09 Sooko Mojokerto. Untuk identitas 2 korban yang lain masih belum ada karena mereka tidak membawa identitas,” ujarnya. (Jayak)

Baca Juga :  Persiapan UKP, Personel Kodim 0815/Mojokerto Jalani Pembinaan Fisik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *