Video – Paslon Yoni Resmi Mendaftarkan Diri di KPU Kabupaten Mojokerto

Mojokerto – majalahglobal.com : Pasangan Calon (Paslon) Yoko-Nisa (Yoni) resmi mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Mojokerto sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto yang diusung oleh partai Golkar dan PPP, Jumat (4/9/2020) di Kantor KPU Kabupaten Mojokerto, Jl. Raak Adinegoro No.1-2, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Saat diwawancarai majalahglobal.com, Calon Bupati Mojokerto, Yoko Priyono mengatakan jika kita mendaftar pertama di KPU karena berkas kami sudah lengkap.

“Selain itu, makna kita mendaftar pertama kali karena kita harus jadi yang pertama di Kabupaten Mojokerto ini,” pungkas Yoko.

Lebih lanjut, Yoko Priyono juga menyampaikan bahwa target kemenangan minimal diatas 50 persen.

“Program kami yang pertama adalah Bagaimana mengatasi kemiskinan dengan cara memberikan kepastian hukum untuk investasi. Kedua, peluang usaha Mandiri UMKM dengan cara 1 desa ada bantuan 50 juta khusus untuk kaum muda dan karangtaruna. Selain itu masalah pendidikan, kesehatan dan lansia juga kita perhatikan pelayanannya. Dan kami juga punya program bantuan 2 juta Per RT/RW setiap tahunnya,” tutup Yoko. (Jayak)

Baca Juga :  Dandim 0815/Mojokerto Bareng Forkopimda Cek Kesiapan Pos Pam Lebaran 1445 H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *