Tanpa Kendala, Berkas Pendaftaran Pungkasiadi – Titik Dinyatakan Lengkap oleh KPU

Tanpa Kendala, Berkas Pendaftaran Pungkasiadi – Titik Dinyatakan Lengkap oleh KPU

Mojokerto – majalahglobal.com : KPU Kabupaten Mojokerto secara resmi menyatakan berkas pendaftaran Pungkasiadi – Titik telah lengkap dan absah setelah melewati proses pendaftaran selama 2,5 jam yakni mulai Pukul 09.30 dan berakhir pukul 12.00, Minggu (6/9/2020) di Gedung Pemilu, Jalan Raak Adinegoro No.1-2, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Tanpa Kendala, Berkas Pendaftaran Pungkasiadi – Titik Dinyatakan Lengkap oleh KPU

Bakal Calon Bupati Mojokerto, H. Pungkasiadi, SH saat sesi wawancara mengatakan jika selain PDIP, PKB dan PBB. Ada juga partai Perindo, Partai Berkarya dan PSI yang mendukungnya.

Pungkasiadi Foto bersama Mahapatih Gajahmada yang sengaja ia undang untuk mengawalnya dalam pendaftaran ke KPU Kabupaten Mojokerto 
Baca Juga :  Babinsa Lakardowo Koramil 0815/07 Jetis Dampingi Pendistribusian Benih Jagung

“Untuk Jabatan saya sebagai Bupati Mojokerto berakhir pada tanggal 17 Februari 2021. Menjelang masa kampanye di tanggal 26 September 2020. Besok saya akan membuat surat Cuti ke Gubenur Jawa Timur agar bisa kampanye mulai tanggal 26 September 2020,” terang Pungkasiadi atau yang akrab disapa Abah Ipung.

Lebih lanjut, Abah Ipung juga mengatakan jika kita sudah jelas nasionalis religius. 

“Hal itu kita tunjukkan dengan kita tadi melakukan gowes maupun sambang ke Kyai serta menghadirkan seni bantengan maupun Sholawatan. Olahraga itu penting dan corona itu masih ada,” tutupnya.

Ketua KPU Kabupaten Mojokerto saat memberikan sambutan Dalam konferensi persnya

Sementara itu, saat konferensi pers dengan KPU Kabupaten Mojokerto, Ketua KPU Kabupaten Mojokerto, Muslim Bukhori menyatakan bahwa berkas pendaftaran Pungkasiadi – Titik kita nyatakan lengkap dan absah. 

Baca Juga :  Dandim 0815/Mojokerto Pimpin Acara Korp Rapot Alih Tugas Danramil Jatirejo

“Tanda terima dan surat pengantar untuk pelaksanaan tes kesehatan di Rumah Sakit dr. Soetomo besok sudah kami berikan,” jelas Muslim. (Jayak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *