Satker Dit Narkoba Polda Sumsel Sosialisasi Penyuluhan Tentang Gangguan Kamtibmas

Palembang - majalahglobal.com: Anggota Operasi Mang Pedeka Peduli Kamtibmas Musi - 2020 dari Satker Dit Narkoba Polda Sumsel Melaksanakan Kegiatan Sambang dan Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19 Serta Penyuluhan Tentang Gangguan Kamtibmas di Pasar Tradisional Sekip Palembang, selasa (08/09).  Sentra Perekonomian yang menjadi pusat keramaian masyarakat menjadi salah satu tempat yg optimal untuk memberikan sosialisasi dan penyuluhan berupa himbauan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah diantaranya penggunaan masker disaat berpergian, menjaga jarak aman dan mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir. Karena dalam adaptasi kebiasaan baru pandemi covid-19 seperti saat ini, 3 hal tersebut menjadi kunci utama agar kita terhindar dari penularan virus corona atau covid-19.   Kita beberapa waktu yang lalu merasakan dampak yang sangat besar akibat pandemi covid-19 ini  yang mengakibatkan lumpuhnya perekonomian masyarakat yang berimbas terhadap berbagai macam sektor perhubungan, pariwisata dan lain sebagainya. Sehingga ini nantinya juga menimbulkan permasalahan dikalangan masyarakat dimana mereka kehilangan pekerjaan atau mata pencaharian untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, yang akan berakibat timbulnya berbagai macam gangguan kamtibmas seperti kasus 3C, penyalahgunaan narkoba, sajam, senpi dan lain - lain.  Masyarakat menyambut baik kegiatan Operasi Mang Pedeka Peduli Kamtibmas Musi - 2020 ini yang sangat bermanfaat dalam upaya menekan penyebaran pandemi covid-19 serta menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif diwilayah kota palembang. Semoga apa yang dilakukan oleh aparat kepolisian ini menjadi berkah serta menjadi ladang amal ibadah yang akan dibalas oleh Tuhan yang maha kuasa. Pungkas kabidhumas polda sumsel kombes pol Drs Supriadi MM, selasa 08/09/2020. ( Tri Sutrisno)
Satker Dit Narkoba Polda Sumsel
Sosialisasi Penyuluhan Tentang Gangguan Kamtibmas

Palembang – majalahglobal.com: Anggota Operasi Mang Pedeka Peduli Kamtibmas Musi – 2020 dari Satker Dit Narkoba Polda Sumsel Melaksanakan Kegiatan Sambang dan Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19 Serta Penyuluhan Tentang Gangguan Kamtibmas di Pasar Tradisional Sekip Palembang, selasa (08/09).

Sentra Perekonomian yang menjadi pusat keramaian masyarakat menjadi salah satu tempat yg optimal untuk memberikan sosialisasi dan penyuluhan berupa himbauan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah diantaranya penggunaan masker disaat berpergian, menjaga jarak aman dan mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir. Karena dalam adaptasi kebiasaan baru pandemi covid-19 seperti saat ini, 3 hal tersebut menjadi kunci utama agar kita terhindar dari penularan virus corona atau covid-19. 

Kita beberapa waktu yang lalu merasakan dampak yang sangat besar akibat pandemi covid-19 ini yang mengakibatkan lumpuhnya perekonomian masyarakat yang berimbas terhadap berbagai macam sektor perhubungan, pariwisata dan lain sebagainya. Sehingga ini nantinya juga menimbulkan permasalahan dikalangan masyarakat dimana mereka kehilangan pekerjaan atau mata pencaharian untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, yang akan berakibat timbulnya berbagai macam gangguan kamtibmas seperti kasus 3C, penyalahgunaan narkoba, sajam, senpi dan lain – lain.

Masyarakat menyambut baik kegiatan Operasi Mang Pedeka Peduli Kamtibmas Musi – 2020 ini yang sangat bermanfaat dalam upaya menekan penyebaran pandemi covid-19 serta menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif diwilayah kota palembang. Semoga apa yang dilakukan oleh aparat kepolisian ini menjadi berkah serta menjadi ladang amal ibadah yang akan dibalas oleh Tuhan yang maha kuasa. Pungkas kabidhumas polda sumsel kombes pol Drs Supriadi MM, selasa 08/09/2020. ( Tri Sutrisno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *