Pungkasiadi Mutasi 38 Pejabat Administrator dan Pengawas

Mojokerto - Bupati Mojokerto Pungkasiadi didampingi Sekdakab Hery Suwito, Ketua TP PKK Yayuk Pungkasiadi, Ketua Dharma Wanita Persatuan Diah Ratna Hery Suwito, mengukuhkan/melantik serta mengambil sumpah/janji jabatan 38 orang Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mojokerto, Senin (31/8) siang di Pendapa Graha Majatama.  Beberapa nama pejabat yang dilantik diantaranya Rahmat Suharyono dari Kabag Administrasi Pemerintahan menjadi Kabag Pemerintahan Sekretariat Daerah, Alfiyah Ernawati dari Kabag Humas dan Protokol menjadi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah, Zaqqi dari Kabag Layanan Pengadaan Barang dan Jasa menjadi Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah, serta nama-nama lainnya.  Pada sambutan arahan, bupati mengamanatkan beberapa pesan penting kepada para pejabat terlantik. Pejabat Administrator dikatakan memiliki tanggung jawab menjalankan tupoksi sebuah perangkat daerah. Sedangkan Pengawas bertanggungjawab mengendalikan pelaksanaan kegiatan yang dilakukan Pejabat Pelaksana.  “Kepada para pejabat yang dilantik hari ini, saya minta jaga dan pertahankan integritas, loyalitas dan komitmen terhadap tanggung jawab. Lakukan identifikasi masalah dan kembangkan alternatif pemecahannya. Terus tingkatkan kinerja pribadi, unit kerja maupun organisasi dan ciptakan interaksi keselarasan dan kerjasama kondusif. Saya juga minta untuk menjaga netralitas demi terselenggaranya pemerintahan dan pelayanan lebih baik, serta perilaku yang harus dipertanggungjawabkan,” pesan bupati. (Jayak)
Pungkasiadi Mutasi 38 Pejabat Administrator dan Pengawas

Mojokerto – Bupati Mojokerto Pungkasiadi didampingi Sekdakab Hery Suwito, Ketua TP PKK Yayuk Pungkasiadi, Ketua Dharma Wanita Persatuan Diah Ratna Hery Suwito, mengukuhkan/melantik serta mengambil sumpah/janji jabatan 38 orang Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mojokerto, Senin (31/8) siang di Pendapa Graha Majatama.

Beberapa nama pejabat yang dilantik diantaranya Rahmat Suharyono dari Kabag Administrasi Pemerintahan menjadi Kabag Pemerintahan Sekretariat Daerah, Alfiyah Ernawati dari Kabag Humas dan Protokol menjadi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah, Zaqqi dari Kabag Layanan Pengadaan Barang dan Jasa menjadi Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah, serta nama-nama lainnya.

Baca Juga :  Kredit Plus Mojokerto Digugat di Pengadilan Negeri Mojokerto

Pada sambutan arahan, bupati mengamanatkan beberapa pesan penting kepada para pejabat terlantik. Pejabat Administrator dikatakan memiliki tanggung jawab menjalankan tupoksi sebuah perangkat daerah. Sedangkan Pengawas bertanggungjawab mengendalikan pelaksanaan kegiatan yang dilakukan Pejabat Pelaksana.

“Kepada para pejabat yang dilantik hari ini, saya minta jaga dan pertahankan integritas, loyalitas dan komitmen terhadap tanggung jawab. Lakukan identifikasi masalah dan kembangkan alternatif pemecahannya. Terus tingkatkan kinerja pribadi, unit kerja maupun organisasi dan ciptakan interaksi keselarasan dan kerjasama kondusif. Saya juga minta untuk menjaga netralitas demi terselenggaranya pemerintahan dan pelayanan lebih baik, serta perilaku yang harus dipertanggungjawabkan,” pesan bupati. (Jayak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *