Polsek Muara Telang Patroli Sosialisasikan Pencegahan penyebaran Covid 19

Polsek Muara Telang Patroli Sosialisasikan Pencegahan penyebaran Covid 19

Banyuasin - majalahglobal.com : Polsek Muara Telang Patroli Sosialisasikan Pencegahan penyebaran Covid 19. Pada hari Kamis tanggal 10 September 2020 sekira pukul 09.00 Wib s/d selesai wib, telah dilaksanakan Giat Patroli dan himbauan pencegahan dan penanggulangan covid-19 serta pembagian Masker gratis sesuai protokol pemerintah dalam rangka mencegah terjadinya penyebaran Virus Corona (Covid – 19) di Wilayah hukum Polsek Muara Telang

Polsek Muara Telang Patroli Sosialisasikan Pencegahan penyebaran Covid 19

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan serta dihadiri oleh 

kapolsek muara telang Iptu Gunawan sahferi. SH, Camat muara telang H.Sobri S.sos, M.si, Danpos koramil 0430-02 muara telang

Pelda Sugito dan bhabinsa, Kasi trantib kec muara telang Misno, Puskes muara telang

Dr yulesi beserta staff puskesmas, kanit sabhara Aipda Syukur salim

Serta personil polsek muara telang. 


Route Kegiatan di Wilayah hukum pasar Daya Mukti desa Telang jaya serta pasar Kalangan Desa Telang makmur Kecamatan kecamatan Muara Telang Kabupaten Banyuasin dan Objek yang didatangi ialah pedagang pasar, Warung makan dan Objek Vital.


Kegiatan tersebut dilaksanakan demi tercegahnya penyebaran covid 19, selain pembagian masker Kapolsek Beserta Personilnya juga menghimbau kepada masyarakat pentingnya menggunakan masker, Jaga jarak ( physical distancing), hindari keramaian/ Kumpul – kumpul (social distancing) pada saat beraktifitas serta mengajak masyarakat sesering mungkin untuk mencuci tangan setelah melakukan kegiatan/aktivitas.


Kegiatan Sosialisasi ini merupakan bentuk Keperdulian Polri terhadap Masyarakat dalam Penanganan Pencegahan penyebaran Covid-19, sehingga jajaran Polsek Muara Telang tidak akan bosan-bosan dalam melakukan sosialisasi dan himbauan guna sebagai langkah-langkah Awal Polri dalam upaya pencegahan Covid-19. (Tri Sutrisno)

Malang
Ponorogo

 







Atas