Polda Sumsel Gelar Pemeriksaan Urine Secara Mendadak

Palembang - majalahglobal.com: Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S., M.M. dalam hal ini di wakili oleh Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol. Irvan Prawira Satyaputra, S.I.K., M.Si. didampingi Dir Resnarkoba Polda Sumsel Kombes Pol. Heri Istu Hariono, S.Si. dan Kabid Dokkes Polda Sumsel Kombes Pol. dr. Syamsul Bahar, M.Kes. mengambil sampel personel Satker Mapolda Sumsel secara acak untuk dilakukan pemeriksaan urine bertempat di Gedung Sutadi Ronodipuro Polda Sumsel, Senin (31/08).  Dir Resnarkoba Polda Sumsel mengatakan bahwa Kegiatan yang dilaksanakan mendadak pada saat selesai pelaksanaan apel pagi tersebut, dilakukan untuk memastikan bahwa personel yang ada dilingkungan Polda Sumsel terbebas dan bersih dari bahaya penyalahgunaan narkoba. Dengan demikian para personel dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya secara maksimal untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, ujarnya.  Adapun personel yang dilakukan uji pemeriksaan urine dalam rangka antisipasi penyalahgunaan narkoba tersebut sebanyak 42 personel dengan rincian 39 orang Polki, 2 orang Polwan dan 1 orang ASN yang ada dilingkungan Polda Sumsel.  Ini merupakan salah satu bentuk keseriusan Polda Sumsel dalam memberantas penyalahgunaan narkoba dan sebagai upaya Kapolda Sumsel untuk memperbaiki dan memperoleh SDM yang unggul dilingkungan Polda Sumsel. Karena tugas Polri khususnya Polda Sumsel kedepan akan semakin berat dan ini menjadi tantangan tersendiri bagi kita semua untuk memberikan pelayanan yang baik agar kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin tertanam dihati masyarakat, pungkasnya. (Tri Sutrisno)
Polda Sumsel Gelar Pemeriksaan Urine Secara Mendadak

Palembang – majalahglobal.com: Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S., M.M. dalam hal ini di wakili oleh Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol. Irvan Prawira Satyaputra, S.I.K., M.Si. didampingi Dir Resnarkoba Polda Sumsel Kombes Pol. Heri Istu Hariono, S.Si. dan Kabid Dokkes Polda Sumsel Kombes Pol. dr. Syamsul Bahar, M.Kes. mengambil sampel personel Satker Mapolda Sumsel secara acak untuk dilakukan pemeriksaan urine bertempat di Gedung Sutadi Ronodipuro Polda Sumsel, Senin (31/08).

Dir Resnarkoba Polda Sumsel mengatakan bahwa Kegiatan yang dilaksanakan mendadak pada saat selesai pelaksanaan apel pagi tersebut, dilakukan untuk memastikan bahwa personel yang ada dilingkungan Polda Sumsel terbebas dan bersih dari bahaya penyalahgunaan narkoba. Dengan demikian para personel dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya secara maksimal untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, ujarnya.

Adapun personel yang dilakukan uji pemeriksaan urine dalam rangka antisipasi penyalahgunaan narkoba tersebut sebanyak 42 personel dengan rincian 39 orang Polki, 2 orang Polwan dan 1 orang ASN yang ada dilingkungan Polda Sumsel.

Ini merupakan salah satu bentuk keseriusan Polda Sumsel dalam memberantas penyalahgunaan narkoba dan sebagai upaya Kapolda Sumsel untuk memperbaiki dan memperoleh SDM yang unggul dilingkungan Polda Sumsel. Karena tugas Polri khususnya Polda Sumsel kedepan akan semakin berat dan ini menjadi tantangan tersendiri bagi kita semua untuk memberikan pelayanan yang baik agar kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin tertanam dihati masyarakat, pungkasnya. (Tri Sutrisno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *