Video - Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Mojokerto

Mojokerto - Pada hari Rabu (30/9/2020) Gufron Pemilik lahan Tebu di Dusun Kedawung Desa Gemekan Kecamatan Sooko Kabupaten  Mojokerto mendapatkan laporan dari pekerjanya jika pada saat bekerja di lahan tebu miliknya, tiba-tiba ditemukan sesosok mayat.   Mendapatkan laporan tersebut, Gufron langsung melihat di tempat kejadian untuk memastikan laporan tersebut. Setelah memastikan kebenarannya, Gufron langsung melaporkan kejadian ini ke Abdul Ghofur selaku Kepala Dusun Kedawung.   Setelah Kepala Dusun Kedawung memastikan di Lokasi Kejadian, Kepala Dusun Kedawung langsung melaporkan kejadian ini ke Polse Sooko.  Saat di lokasi kejadian, Kapolsek Sooko, AKP Amat, S.H., M.H. mengatakan jika saat ini kami masih menunggu dari TIM Inafis Polres Mojokerto.  "Kami belum tau jenis kelamin maupun usia korban. Yang jelas saat ini mayat tersebut sudah tulang belulang, memakai kaos dan celana. Kami sudah tanya ke Pak Polo maupun Pak Lurah, tali ternyata tidak ada warga sekitar sini yang merasa kehilangan anggota keluarganya. Jadi bisa dipastikan korban bukan merupakan warga Desa Gemekan, Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto," ujarnya.  Sementara itu, menurut Jaenal yang merupakan Relawan Birunya Cinta mengatakan jika Mayat tersebut berjenis kelamin perempuan. Perkiraan umurnya 40 tahun. Bagi yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri ciri tersebut silahkan menghubungi Polres Mojokerto yang ada di Jalan Raya Mojosari.   "Untuk mayatnya saat ini telah dibawa ke RSUD Prof. Dr. Soekandar Mojosari," ujarnya. (Jayak)
Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Mojokerto

Mojokerto - Pada hari Rabu (30/9/2020) Gufron Pemilik lahan Tebu di Dusun Kedawung Desa Gemekan Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto mendapatkan laporan dari pekerjanya jika pada saat bekerja di lahan tebu miliknya, tiba-tiba ditemukan sesosok mayat. 

Mendapatkan laporan tersebut, Gufron langsung melihat di tempat kejadian untuk memastikan laporan tersebut. Setelah memastikan kebenarannya, Gufron langsung melaporkan kejadian ini ke Abdul Ghofur selaku Kepala Dusun Kedawung. 


Setelah Kepala Dusun Kedawung memastikan di Lokasi Kejadian, Kepala Dusun Kedawung langsung melaporkan kejadian ini ke Polse Sooko.


Saat di lokasi kejadian, Kapolsek Sooko, AKP Amat, S.H., M.H. mengatakan jika saat ini kami masih menunggu dari TIM Inafis Polres Mojokerto.


"Kami belum tau jenis kelamin maupun usia korban. Yang jelas saat ini mayat tersebut sudah tulang belulang, memakai kaos dan celana. Kami sudah tanya ke Pak Polo maupun Pak Lurah, tali ternyata tidak ada warga sekitar sini yang merasa kehilangan anggota keluarganya. Jadi bisa dipastikan korban bukan merupakan warga Desa Gemekan, Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto," ujarnya.


Sementara itu, menurut Jaenal yang merupakan Relawan Birunya Cinta mengatakan jika Mayat tersebut berjenis kelamin perempuan. Perkiraan umurnya 40 tahun. Bagi yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri ciri tersebut silahkan menghubungi Polres Mojokerto yang ada di Jalan Raya Mojosari. 


"Untuk mayatnya saat ini telah dibawa ke RSUD Prof. Dr. Soekandar Mojosari," ujarnya. (Jayak)

Malang
Ponorogo

 







Atas