KH Asep Istighosah & Doa Bersama di Kecamatan Jetis

Mojokerto - majalahglobal.com : Istighosah dan doa bersama dalam rangka melawan covid-19 di Desa Perning, Desa Jetis dan Desa Penompo Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto bersama Prof. Dr. KH. Asep Saifudin Chalim, MA, Selasa (22/9/2020).  KH Asep dalam sambutannya mengatakan jika covid-19 bisa di lawan dengan disiplin protokol kesehatan dan berdoa.  "Ya Allah ya rabb, hilangkan corona, corona dan corona. Berikan kesehatan dan kesejahteraan bagi kita semua," jelasnya.  Lebih lanjut KH.Asep mengatakan agar terjadi miniatur Kabupaten yang adil dan makmur kuncinya adalah clean government.  "Tidak ada fee, tidak ada jual beli jabatan. Karna setiap saat kita tegur jika tidak bisa maksimal dalam menjalankan tugasnya. Ikfina - Barra (IKBAR) siap mengabdi untuk Kabupaten Mojokerto dan mewujudkan Kabupaten Mojokerto yang adil dan makmur," urainya.  (Jayak)
KH Asep Istighosah & Doa Bersama di Kecamatan Jetis

Mojokerto - majalahglobal.com : Istighosah dan doa bersama dalam rangka melawan covid-19 di Desa Perning, Desa Jetis dan Desa Penompo Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto bersama Prof. Dr. KH. Asep Saifudin Chalim, MA, Selasa (22/9/2020).


KH Asep dalam sambutannya mengatakan jika covid-19 bisa di lawan dengan disiplin protokol kesehatan dan berdoa.


"Ya Allah ya rabb, hilangkan corona, corona dan corona. Berikan kesehatan dan kesejahteraan bagi kita semua," jelasnya.


Lebih lanjut KH.Asep mengatakan agar terjadi miniatur Kabupaten yang adil dan makmur kuncinya adalah clean government.


"Tidak ada fee, tidak ada jual beli jabatan. Karna setiap saat kita tegur jika tidak bisa maksimal dalam menjalankan tugasnya. Ikfina - Barra (IKBAR) siap mengabdi untuk Kabupaten Mojokerto dan mewujudkan Kabupaten Mojokerto yang adil dan makmur," urai KH Asep yang merupakan Ayah Kandung dari Calon Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra. (Jayak)

Malang
Ponorogo

 







Atas