Kapolresta Mojokerto Pimpin Upacara Pemakaman Kompol Wiwid Sucipto

Kapolresta Mojokerto Pimpin Upacara Pemakaman Kompol Wiwid Sucipto
Kapolresta Mojokerto Pimpin Upacara Pemakaman Kompol Wiwid Sucipto

Majalahglobal.com, MOJOKERTO – Dalam rangka memberikan penghormatan terakhir kepada Bhayangkara terbaik, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K sebagai Irup kegiatan upacara Persemayaman dan pemakaman jenazah Almarhum KOMPOL Wiwid Sucipto,SH dari Rumah Duka Griya Permata Meri Blok D4 No.34. Kota Mojokerto menuju Pemakaman TPU Meri Kota Mojokerto. Sabtu (10/04/21) Siang.

Sebagai Inspektur Upacara dalam amanatnya, “Dengan diliputi rasa duka, pada hari ini kita bersama berada ditempat yang mulia ini untuk memberikan penghormatan terakhir dan menghantarkan kepergian almarhum, ketempat peristirahatan yang kekal abadi memenuhi panggilan tuhan yang maha esa,” ujar AKBP Deddy Supriadi.

Masih dalam sambutannya, “pembacaan riwayat hidup singkat almarhum, kiranya kita sependapat bahwa almarhum adalah seorang warga negara Indonesia yang setia kepada bangsa dan negara dengan sepenuh hati tanpa pamrih tidak pernah absen sampai akhir hayatnya dalam perjuangan mengisi kemerdekaan bangsa dan Negara Republik Indonesia,” jelasnya.

Baca Juga :  Verifikasi Lokasi TMMD 2025, Kodim 0815/Mojokerto & Pemkab Tinjau Wilayah Mojosari

“Kini almarhum telah tiada dan pergi meninggalkan kita selama-lamanya, namun jasa-jasanya dan nama baik almarhum akan senantiasa melekat dalam hati sanubari kita sebagai kenangan yang tidak akan terlupakan,” tambahnya.

Untuk Itu Perkenankanlah Saya Pada Kesempatan Ini Atas Nama Pemerintah Khususnya Kepolisian Negara Republik Indonesia Menyampaikan, “Terima Kasih Dan Penghargaan serta penghormatan yang Setinggi-Tingginya Kepada Almarhum Dan Keluarganya, Menjadi Contoh Teladan Bagi Kita untuk Negara Dan Bangsa,” tandas Kapolresta Mojokerto.

Pada kesempatan menghantar jenasah almarhum ketempat peristirahatannya yang terahkir ini adalah menjadi kewajiban kita sebagai umat beragama untuk secara ikhlas melepaskan kepergian almarhum dan memaafkan segala kesalahannya.

“Dan marilah kita sekalian memanjatkan do’a kehadirat tuhan yang maha esa semoga almarhum kembali menghadap tuhan yang maha esa dengan tenang dan mendapat tempat yang layak disisinya sesuai dengan amal bhaktinya. Khususnya kepada keluarga yang ditinggalkan, kami do’a-kan semoga tuhan yang maha esa senantiasa memberikan kekuatan lahir dan batin,” tandas Sambutan Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi.

Baca Juga :  Berkah Ramadhan, Peringatan HUT Ke-78, Persit KCK Koorcab Rem 082 Beserta Cabang Jajaran Berbagi Sesama

Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K beserta Staf dan Bhayangkari juga mengucapkan turut berduka cita dan memberikan tali asih yang diterima keluarga atau istri Almarhum, KOMPOL Wiwid Sucipto yang meninggal karena sakit. (jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *