Kades Sidoharjo: Manfaatkan BLT DD untuk Kebutuhan Rumah Tangga

Mojokerto - Pemerintah Desa Sidoharjo Kecamatan Gedeg Kabupaten Mojokerto membagikan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) Tahun Anggaran 2020 pada 283 masyarakat miskin terdampak pandemi Covid-19 dalam upamengimplementasikan sila ke-5 Pancasila, Keadilan Sosial bagi seluruh Rakyat Indonesia, Rabu (23/9/2020) di Balai Desa Sidoharjo, Jalan Raya Sidoharjo Nomor 01 Kecamatan Gedeg Kabupaten Mojokerto.  Kepala Desa Sidoharjo, H.Rif'an Hanum, S.H., M.H mengatakan dalam pembagian BLT DD tahap ke 2 periode II ini mari kita sama-sama berjanji, uangnya nanti jangan dipakai beli baju, pulsa maupun beli di swalayan.   "Belilah kebutuhan rumah tangga di toko tetangga. Balai Desa Sidoharjo memiliki wifi gratis. Mari membuang sampah pada tempatnya, kita jaga lingkungan kita. Di Desa di Sidoharjo ini ada Bunga-bunga yang indah, sayu mayur, ayam Petelur dan bekicot. Mari kita manfaatkan bersama untuk Sidoharjo Sejahtera, Sidoharjo Bahagia dan Sidoharjo Juara," jelasnya. (Jayak)
Kades Sidoharjo: Manfaatkan BLT DD untuk Kebutuhan Rumah Tangga

Mojokerto - Pemerintah Desa Sidoharjo Kecamatan Gedeg Kabupaten Mojokerto membagikan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) Tahun Anggaran 2020 pada 238 masyarakat miskin terdampak pandemi Covid-19 dalam upamengimplementasikan sila ke-5 Pancasila, Keadilan Sosial bagi seluruh Rakyat Indonesia, Rabu (23/9/2020) di Balai Desa Sidoharjo, Jalan Raya Sidoharjo Nomor 01 Kecamatan Gedeg Kabupaten Mojokerto.


Kepala Desa Sidoharjo, H.Rif'an Hanum, S.H., M.H mengatakan dalam pembagian BLT DD tahap ke 2 periode II ini mari kita sama-sama berjanji, uangnya nanti jangan dipakai beli baju, pulsa maupun beli di swalayan. 


"Belilah kebutuhan rumah tangga di toko tetangga. Balai Desa Sidoharjo memiliki wifi gratis. Mari membuang sampah pada tempatnya, kita jaga lingkungan kita. Di Desa di Sidoharjo ini ada Bunga-bunga yang indah, sayu mayur, ayam Petelur dan bekicot. Mari kita manfaatkan bersama untuk Sidoharjo Sejahtera, Sidoharjo Bahagia dan Sidoharjo Juara," jelasnya. (Jayak)

Malang
Ponorogo

 







Atas