IKBAR Daftar di KPU dari Pagi Hingga Sore, Apa Maknanya ?

IKBAR Daftar di KPU dari Pagi Hingga Sore, Apa Maknanya ?

Mojokerto – majalahglobal.com : KPU Kabupaten Mojokerto menggelar Konferensi Pers Pendaftaran Bakal Calon Bupati & Wakil Bupati Mojokerto tahun 2020 di hari pertama, Jumat (4/9/2020) di Kantor KPU Kabupaten Mojokerto, Jl. Raak Adinegoro No.1-2, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

IKBAR Daftar di KPU dari Pagi Hingga Sore, Apa Maknanya ?

Dalam konferensi persnya, Ketua KPU Kabupaten Mojokerto, Muslim Bukhori mengatakan jika hari ini ada 2 pendaftar. Yang pertama dari pasangan Yoko-Nisa (YONI) pada pukul 08.00 WIB sampai pukul 09.30 WIB. 

“Kemudian paslon IKBAR (Ikfina-Barra) pukul 09.53-15.30. Baik YONI maupun IKBAR Untuk syarat pencalonannya sudah dinyatakan lengkap,” tegas Muslim.

Baca Juga :  Marak Aksi Balap Liar, Koramil 0815/06 Kemlagi & Polsek Gelar Patroli Gabungan

Sementara itu, Ikfina Fatmawati Calon Bupati Mojokerto yang diusung 6 Partai yakni Demokrat, Nasdem, Gerindra, PKS, PAN dan Hanura ini mengatakan jika alhamdullillah semua proses pendaftaran telah berjalan lancar.

Terpisah, Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah, KH. Asep Saifudin Chalim yang merupakan Ayah Landing dari Gus Barra saat di wawancarai majalahglobal.com mengatakan jika tim IKBAR ada yang mau berangkat pagi dan ada yang mau berangkat habis Jumatan. 

“Kalau saya menginginkan habis Jumatan, karena berdasarkan alquran Ketika setelah sholat Jumat maka bergeraklah untuk mencari keutamaan dari Allah. Atau jika pagi juga bagus karena ada hadistnya juga yang berbunyi berpagi-pagilah kamu dalam mencari rizki untuk mendapatkan kemenangan. Jadi IKBAR tadi dapat keduanya,” ujarnya. (Jayak) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *