Gus Barra Sampaikan Program Pendidikan Saat Kampanye di Jetis

Mojokerto - majalahglobal.com : Wakil Calon Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra, Lc., M.Hum atau yang akrab disapa Gus Barra menggelar kampanye di rumah Bu Jamaki yang berada di Dusun Greol, Desa Sidorejo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Selasa (29/9/2020).  Gus Barra dalam sambutannya mengatakan jika kita wajib menjaga suara Ikfina - Barra (IKBAR) agar tetap baik di desa masing-masing.   "IKBAR punya program pendidikan. Kita memberikan insentif bulanan pada guru TPQ. Guru-guru ngaji perlu diperhatikan. Semua Kepala daerah wajib memperhatikan pendidikan. Apalagi Ikbar yang jadi,"  ujar Gus Barra yang merupakan anak kandung Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah KH. Asep Abdul Chalim.  Lebih lanjut Gus Barra juga mengatakan bahwa di Mojosari itu banyak Curhatan dari para Wali Murid. Banyaknya anak-anak yang main sampai tengah malam bahkan hingga subuh.  "Menanggapi hal itu, kami pasangan calon IKBAR punya program sekolah keagamaan. Dimana siswa SD hingga SMA wajib setiap sore mengikuti sekolah keagamaan dan nantinya sertifikat sekolah keagamaan tersebut dijadikan syarat wajib untuk masuk sekolah di jenjang berikutnya," tutup Gus Barra. (Jayak)
Gus Barra Sampaikan Program Pendidikan Saat Kampanye di Jetis

Mojokerto - majalahglobal.com : Wakil Calon Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra, Lc., M.Hum atau yang akrab disapa Gus Barra menggelar kampanye di rumah Bu Jamaki yang berada di Dusun Greol, Desa Sidorejo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Selasa (29/9/2020).


Gus Barra dalam sambutannya mengatakan jika kita wajib menjaga suara Ikfina - Barra (IKBAR) agar tetap baik di desa masing-masing. 


"IKBAR punya program pendidikan. Kita memberikan insentif bulanan pada guru TPQ. Guru-guru ngaji perlu diperhatikan. Semua Kepala daerah wajib memperhatikan pendidikan. Apalagi Ikbar yang jadi," ujar Gus Barra yang merupakan anak kandung Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah KH. Asep Abdul Chalim.


Lebih lanjut Gus Barra juga mengatakan bahwa di Mojosari itu banyak Curhatan dari para Wali Murid. Banyaknya anak-anak yang main sampai tengah malam bahkan hingga subuh.


"Menanggapi hal itu, kami pasangan calon IKBAR punya program sekolah keagamaan. Dimana siswa SD hingga SMA wajib setiap sore mengikuti sekolah keagamaan dan nantinya ijazah sekolah keagamaan tersebut dijadikan syarat wajib untuk masuk sekolah di jenjang berikutnya. Dan tentunya ada program sekolah gratis," tutup Gus Barra. (Jayak)

Malang
Ponorogo

 







Atas